Motor Apa Yang Bisa Melaju 400 km/jam? Jawabannya Kawasaki Ninja H2R

kenan-h2r-turkey.jpg.jpg

Kenan Sofuoglu pecahkan rekor top speed Kawasaki Ninja H2R hingga 400 km/jam.. wow…

Warungasep.net – Sudah beberapa gak update artikel nih pemirsa dikarenakan Laptop nginep di bengkel hehe jadi beberapa info banyak yang terlewatkan, tapi semoga saja info berikut ini belum basi dan cukup menarik, yakni kabar tentang salah satu motor tercepat di dunia dari Kawasaki kembali membuktikan jika motornya memang benar-benar bisa disebut sebagai motor tercepat di dunia. Dan inilah bukti screenshoots video dari tampilan speedometer Kawasaki Ninja H2R yang mampu menyentuh angka 400 km/jam, cekidot :

400kmph-topspeed-ninja-h2r.jpg.jpg

Wuih, benarkah itu hasilnya?? benar pemirsa… Adalah pembalap dan juga seorang Juara Dunia Kawasaki Supersport(WSBK versi 600cc) 2015 asal Turkey bernama Kenan Sofuoglu yang berhasil memecahkan rekor yang juga dipegang ia sebelumnya hingga mencapai 391 km/jam, dan ia berhasil membuktikan jika Superbike 1000cc dengan Supercharger ini bisa melaju hingga 400km/jam. Oh ya sebelumnya rekor top speed Ninja H2R juga pernah dibuat oleh orang Jepang di Sirkuit Jepang hingga 385 km/jam, baca artikelnya :

Jika tidak terbuka, buka linknya di https://www.facebook.com/sofuoglu/videos/10153669077399599/

Video tersebut diambil pada tanggal 28 Juni 2016 kemarin di atas sebuah Jembatan bernama Jembatan Osman Gazi di Negara Turkey sana, dan yang mencengangkan top speed 400km/jam on speedo ini diambil dalam waktu 26 detik saja.. ajiibb… Apakah pemirsa ada yang berani pecahkan rekornya??? ngerii.. 😀

topspeed-kenan-ninja-h2r-400-kmpj.jpg.jpg

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Calon Kawasaki Ninja H2 GT Akan Pakai Lampu "Mata tiga", Sangaar!!! | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.