Beneran Gak Nih, Suzuki Thailand Jualan Motor Sport 150cc Kaya Gini???

image

Penampakan Suzuki Raider a.k.a Satria Fu pakai Tanki yang dijual di Thailand

Warungasepnet – Masih ingatkah waktu awal tahun lalu di Bangkok Motor Show 2016, Suzuki Thailand memajang motor konsep kreasi mereka bernama Suzuki Raider R150S Black Hawk.
Motor konsep ini sebenarnya motor sport bergenre naked yang menggunakan basic motor bebek ayago Suzuki Satria karbu versi Thailand atau disebut juga Raider R150. Tapi jika melihat sosok utuhnya motor ini malah terlihat maksa banget seperti motor bebek yang dipaksa pakai Tanki dibagian depannya, sedangkan bagian ranka, body, mesin masih terlihat bentuk cub nya. Apalagi melihat bentuk jok yang tebal terlihat motor ini malah terkesan seperti minimoto hehe…

image

Namun melihat postingan nya Ipan pertamakx7 disana, terlihat motor konsep yang dipajang di pameran tersebut telah dipajang disebuah dealer dengan warna yang berbeda dan lengkap dengan spakbor belakang(versi konsep tanpa spakbor belakang).

Ada kabar jika motor ini malah diproduksi masal pemirsa, itu terlihat dari jok yang terbungkus plastik tanda motor tersebut motor baru.

Wah, jika memang itu benar kok ya seperti mereka kehilangan strategi lain untuk menambah Line up jualan mereka? Daripada motor dengan bentuk aneh seperti itu apa lebih baik mereka import Suzuki Satria Fu injeksi aja dari Indonesia ya? Toh, beberapa waktu lalu sempat terpantau Suzuki Raider R150 FI di Vietnam dengan lampu sein terpisah. Lihat :

  • Baca : Suzuki Satria FU injeksi versi Vietnam

Semoga saja di Indonesia gak ada motor seperti itu, alamat gak laku dan malah jadi bahan bullyan hehe… dan semoga juga  calon sport Suzuki 150cc buatan Suzuki Indonesia bisa sesuai ekspektasi calon konsumennya.

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!