zarco moto2 jerman 2016

Warungasep.net – Moto2 2016 seri ke-9 kini digelar di sirkuit Sachsenring Jerman, balapan digelar diatas trek yang basah dan banyak rider berjatuhan seperti Sam Lowes dan Aleix Marquez yang sempat terjatuh tapi posisinya merosot. Dan akhirnya balapan dimenangkan oleh pembalap Francis Johann Zarco setelah menang tipis setelah fight di akhir balapan dan masuk finish bersamaan dengan Jonas Folger. Seruu…

Jalannya balapan 4 rider bertarung ketat di grid depan yakni Alex Rins, Zarco, Morbidelli dan Alex Marquez, namun disisa 14 Lap adik Marquez terjatuh tapi bisa lanjut race dan turun ke posisi 14. Alhasil 3 rider saling overtake dan berebut posisi terdepan.

Balapan tersisa 10 Lap lagi Morbidelli menguasai balapan, dibelakangnya ada Zarco dan Rins yang berebut posisi ke 2. Sedangkan Jonas Folger membayangi mereka diposisi ke 4. Sedangkan Sam Lowes harus berjuang diposisi ke 17 pada sisa 8 lap lagi.

Namun sayang disisa 7 Lap lagi, Morbidelli yang sempat memimpin crash dan akhirnya Posisi terdepan diambil oleh Johann Zarco. Dan sayang diakhir balapan Alex Rins pembalap yang akan bersama Vinales di Suzuki Motogp tahun depan ini terjatuh tepat di 3 lap tersisa.

zarco menag tipis

Dan di Last Lap di 2 tikungan terakhir Folger sempat menyalip Zarco, hingga akhirnya mereka masuk finish bersamaan tapi walaupun begitu Zarco tampil lebic cepat dan memenangkan balapan Moto2 Sachsenring Jerman 2016.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!