Bocoran Harga CBR 250 RR adalah Rp 64jutaan, Versi ABS Beda 5jutaan… (Gosip)

screenshot_2016-07-11-20-26-29_com.google.android.youtube.png

warungasep.net – Masih dalam suasana efek kehebohan Teaser Honda CBR250RR nih pemirsa, jika kemarin ada gosip mengatakan bahwa peluncuran si CBR 2 silinder buatan AHM ini akan dilakukan Agustus (Baca : Honda CBR250RR akan rilis Agustus ), sekarang ada tambahan gosip lagi nih pemirsa… Kali ini mengenai bocosan Harga yang ternyata bandrol sport fairing 250cc pertama Honda ini ternyata akan dibandrol tidak melewati angka 70jutaan. wow…

Info ini berasal dari postingannya om kobayogas disana yang memberikan gosip-gosip selebritis jika bandrol Honda CBR250RR akan dibawah Rp 70jutaan, bisa kita lihat screenshots gambarnya dibawah ini, disebutkan pula warnanaya :

harga honda cbr250rr

Bocoran diatas sepertinya cukup masuk akal jika benar, harga Rp 64jutaan untuk versi standar dan berbeda 5jutaan dari versi ABS memang ideal sepertinya dengan keunggulan yang ditawarkan si CBR. Tentu saja ini berbanding terbalik dari gosip sebelumnya yang mengatakan bandrolnya sekitar Rp 80jutaan. Entahlah info tersebut bersumber darimana atau mungkin disalah artikan pemirsa, karena sebenarnya angka 80jutaan itu info estimasi harga yang akan dibandrol di negara Jepang yang import produk dari negara kita. baca artikelnya :

Nah, jika di Jepang sana harganya segitu, berarti harga ditanah air pasti lebih murang dong ya hehe…
Jadi, ya info ini memang hanya gosip saja, bisa jadi bisa juga tidak tapi ya melihat angka Rp. 64jutaan versi standar misalnya harga tersebut cukup value jika dibandingkan dengan kompetitornya.

Kita bisa mempelajari bandrol pada sosok produk serupa dari Yamaha yang sama-sama diproduksi lokal, yupz, YZF-R25 yang dibandrol Rp. 53jutaan untuk versi standar dan Yamaha YZF-R25 ABS 2016 Rp. 59jutaan. Jika kita menggunakan bandrol harga R25 sebagai standar produk lokal 250cc 2 silinder, maka dengan perbedaan 10jutaan pada Honda K64 a.k.a CBR250RR memang terlihat lebih mahal.

Tapi, sepertinya Honda memberikan value lebih yang ditawarkan pemirsa, CBR punya suspensi depan Upside down, CBR punya lampu LED, punya fitur canggih Ride by wire, rangka twinspar double beam yang baru, desain yang keren, performanya yang kabarnya ditas kompetitor dan yang penting ini produk Honda global dengan nama besar CBR yang kuat dan melegenda seperti nama Ninja, jadi anggap saja perbedaan harga tersebut layaknya R25 dengan modif dengan apa yang disebutkan diatas, tentu harga tersebut memang cukup value bukan?

Lalu bagaimana dengan Ninja 250 yang walaupun kabarnya kini diproduksi lokal ( baca : Ninja 250 FI kini diproduksi lokal ), tapi harganya lebih tinggi dari R25?

Ya begitulah imaje kuat Ninja, walaupun diproduksi lokal tapi mindset konsumen Ninja tetaplah produk CBU dengan build qualitynya yang katanya jempol, apalagi dengan figur kuat “si boy” dilayar televisi yang ditonton jutaan masyarakat menjadikan motor 250cc Kawasaki ini seperti dikomersilkan secara gratis dan inilah tugasnya Honda untuk meruntuhkan imej Ninja 250 2 silinder yang sudah lebih dulu ada sejak hampir 10tahun lalu ini, pasti akan sangat sulit..
Tapi seperti yang kita tahu AHM memang jago jualan dan promosi, apapun produksi pasti laris dan selalu menjadi pemimpin pasar.

rr cbr

Jadi setelah CBR250RR lahir nanti, siapa kompetitor sekelasnya yang harus waspada? Yamaha R25 yang terlihat menjadi yang termurah, atau Ninja yang kini terlihat overprice dengan fitur seadanya apalagi kini diproduksi lokal. Kita akan lihat saja nanti… semoga berguna 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator

9 Comments

  1. “Tapi seperti yang kita tahu AHM memang jago jualan dan promosi, apapun produksi pasti laris dan selalu menjadi pemimpin pasar.”

    Pernyataan yang kurang tepat.
    Ini beberapa produk honda yang gak laku di pasaran :
    – CS one
    – New Mega Pro
    – Kirana
    – Spacy
    – CBR 250 R
    – PCX

6 Trackbacks / Pingbacks

  1. Data AISI Juni 2016 : Motor Honda Terjual 380.019 unit dan Yamaha 127.224 unit | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. CBR 250cc 2 Silinder Akan Lahir 25 Juli 2016 di Jakarta | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Besok, Launching Sekaligus Mulai Inden Honda CBR250RR | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Berapa Sih Harga Honda CBR250RR??? | WARUNGASEP★★★☆☆
  5. Harga Honda CBR250RR Lokal Rp. 64 jutaan??? Aduh… | WARUNGASEP★★★☆☆
  6. Tatkala CBR250RR vs YZF-R25 vs Ninja 250 FI Diadu Spesifikasi Diatas Brosur | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !