Nantikan Aksi Dimas Ekky di Balapan Suzuka 8 Hours 2016 dengan Honda CBR1000RR

tim honda asia satuhati suzuka 8 hours 2016

Warungasep.net – Balapan ketahanan Sepeda Motor di sirkuit Suzuka atau Suzuka 8 Hours Endurance World Championship kembali digelar. Dan di tahun ini akan dilakukan hari Minggu depan tanggal 31 Juli 2016.

Dan seperti biasa pembalap Tanah Air akan ikut bagian dari balapan yang diikuti oleh dari lebih 163 pebalap berbagai negara dari 57 tim ini. Yupz, AHM mengirimkan 4 pembalap binaanya antara lain Dimas Ekky, Gery Salim, irfan Ardiyanshah dan Rezha.

Nah nantinya 4 pembalap yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) ini terbagi dalam 2 kelas, Irfan dan Rezha bertarung dikelas balapan 4 jam dengan Honda CBR600RR yaitu Suzuka 4 Hours Endurance Road Race sementara Dimas dan Gerry ikut di balapan 8 Hours Endurance World Championship atau balapan ketahanan 8 jam menggunakan Honda CBR1000RR, berikut penampakan motornya :

motor honda cbr250rr suzuka 8 hours 2016

Nah nantinya seperti tahun sebelumnya, Dimas bergabung dalam tim bernama tim Satu Hati Honda Team Asia bersama 2 pembalap Asia Tenggara lainnya yaitu Rathapong Wilairot dari AP Honda Thailand dan Zaqhwan Zaidi dari Malaysia. Wah, yang kompak ya bro… hehe

Oh ya, pada gelaran Suzuka 8 Hours tahun sebelumnya tim Satu Hati Honda Team Asia mampu finish diurutan ke 18. Tahun lalu gelaran ini dimenangkan oleh tim Yamaha Factory Racing yang digawangi 2 pembalap Motogp B. Smith dan Pol Espargaro dengan Yamaha YZF-R1M-nya.. Baca selengkapnya :

Apakah tahun ini tim-nya Dimas akan mencapai hasil menggembirakan di Suzuka 8 Hours 2016 ini? kita lihat saja nanti di akhir bulan ini.

Dimas Ekky balapan dengan Honda CBR1000RR di Suzuka 8 Jam
Pembalap Indonesia Dimas Ekky balapan dengan Honda CBR1000RR di Suzuka 8 Jam

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator

Komen Gratis !