Besok, Launching Sekaligus Mulai Inden Honda CBR250RR

renderan young machin cbr250rr

Illustrasi bentukbelakang Honda CBR250RR ala Young Machine(pict Adi Purnama)

Warungasep.net – Seperti yang saya beritakan sebelumnya jika besok, tanggal 25 Juli 2016 motor sport fairing 250cc 2 silinder pertama buatan AHM akan dirilis, Yupz Honda CBR250RR. Pastinya pemirsa gak sabar dan bikin penasaran, kepo dan ingin tahu bagaimana informasi tentang seluk beluk motor ini, tak hanya itu perhatian dunia akan tertuju pada kita soalnya Indonesialah yang menjadi basic produksi juga tempat perilisan pertama motor yang kabarnya akan dibandrol dibawah 70jutaan ini.

Dan, informasi dari media online Motorplus menambahkan jika esok pasca perilisan, AHM juga akan mulai membuka Inden Honda CBR250RR. wuih, kesempatan nih buat yang sudah gak sabar minang motor sport 250cc yang pertama pakai riding mode dengan thortle ride by wire ini buat jadi yang pertama memilikinya hehe.

Namun, motorplus menambahkan jika walaupun besok adalah jadwal rilisnya, tapi motor dengan suspensi depan Upside down ini masih belum diproduksi masal jadi pendistribusiannya akan mulai dilakukan pada bulan September. wah, sama seperti adiknya Honda CBR150R ya, yang didistribusikan 1 bulan pasca rilis. Oke, itu hanya info sementara, untuk memperjelas kepastiannya kita tunggu saja info officialnya besok. oke… 😀
Jadi, siapa besok yang mau inden? pasti mang Kobayogas hehe 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator

1 Trackback / Pingback

  1. Harga Honda CBR250RR Lokal Rp. 64 jutaan??? Aduh… | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !