Harga Motor Honda Terbaru Agustus 2016, Lihat Juga Cicilan Supra GTR150

img_20160602_101636_supra-gtr.jpg.jpg

Warungasep.net – Khusus buat warga Tasikmalaya dan sekitarnya atau mungkin juga daerah lain yang mungkin sedang mencari info tentang harga beserta cicilan motor Honda terbaru di bulan Juli-Agustus 2016 semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sebelum Lebaran lalu, Honda merilis motor terbaru yang bergenre motor bebek super bermesin tegak 150cc DOHC 6 speed bernama All New Honda Supra GTR150, nah di Tasikmalaya sendiri motornya sudah ada dipajang di setiap dealer Honda sejak bulan Juni lalu, namun barangnya sendiri jika kita ingin memilikinya harus inden. dan walaupun harga Honda Supra GTR150 ini sudah ditentukan yakni Rp. 21.350.000 untuk varian standar dan berbeda 200ribuan dari versi Exclusive, tapi dealer belum menentukan harga DP dan cicilannya.

Dan kebetulan saat tadi saya kedealer Honda, saya meminta brosur dan ternyata harga beserta cicilan bebek super Honda ini sudah ada pada list brosur. Nah, untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa simak dibawah ini beserta list harga terbaru Honda pada bulan Juli-Agustus 2016, cekidot :

cicilan-honda-supra-gtr.jpg.jpg

Kita bisa lihat harganya tetap, Rp. 21,35jutaan untuk varian warna standar dan jika pemirsa berniat untuk membeli secara kredit maka harga DP termurah adalah Rp. 3jutaan dan cicilan termurah senilai Rp. 818.000 wow. Tapi ingat ya pemirsa, harga diatas hanya sebagai referensi saja, pastinya harga dan cicilan disetiap dealer berbeda-beda. dan ingat saya bukan sales, kalo berminat tuh diatas ada nomor SPGnya, hehehe… oke, semoga berguna. 😉

supra-gtr-modif-racing.jpg.jpg
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Pak, Wak Haji Bocorin Sketsa Honda Beat Baru Tuh Pak!!! Masih Single Headlamp? | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!