Lihat Video Lebih Dekat Honda CBR250RR

honda cbr250 rr video

Warungasep.net – Honda CBR250RR resmi dirilis, gimana sudah tidak penasaran lagi bukan? sosoknya memang tidak jauh dari versi konsep yang hadir di Tokyo Motor Show tahun lalu, jadi bayangkan saja jika pemirsa punya motor ini, beuuh serasa nunggang motor konsep ya pemirsa, hehe…

Tak hanya itu, motor ini hadir dengan seabrek keunggulan fitur, soalnya ini motor lahir belakangan dikelas 250cc, jadinya kesempurnaan wajib dimiliki oleh si CBR series yang punya hurup 2 huruf R seperti kakaknya yakni CBR1000RR dan CBR600RR ini.

Desain yang benar-benar agresif banget, Racy abisss, seakan gak percaya Honda bisa bikin motor kayak gini , hehe, soalnya ya dari dulu Honda itu bikin motor bergaya kebapak-bapakan, jikalau ada CBR, eh ada tanduknya lagi hehe, tapi kali ini bener-bener Honda telah mulai melakukan revolusi disektor desain yang menjadi nilai jual selain performa dan keunggulan lainnya supaya motor ini diterima dan sesuai dengan keinginan calon konsumennya nanti.

Honda cbr250rr red racing 2016

Nah, jika foto saja belum cukup, mungkin ini bisa mengobati rasa penasaran pemirsa semuanya tentang sosok Honda CBR250RR, Jadi Yuk kita tonton langsung Video lebih dekat Honda CBR250RR saat perilisan dibawah ini, cekidot :


Jika tidak terbuka klik linknya di https://youtu.be/NjEPf16dm6Q

Untuk informasi selengkapnya tunggu artikel beriktnya ya…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Foto Detail Honda CBR250RR, Sangaarr… | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Harga Honda CBR250RR Lokal Rp. 64 jutaan??? Aduh… | WARUNGASEP★★★☆☆
  3. Lihat Video Review Fisik Honda CBR250RR oleh OtomotifTV | WARUNGASEP★★★☆☆
  4. Mesin Honda CBR250RR Dimutilasi… Yuk, Lihat Detail Perintilan SparePartnya | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !