Ingin “Nyentuh” Honda CBR250RR Secara Langsung??? Datang Saja ke GIIAS 2016

honda cbr250rr merah putih

Honda CBR250RR akan dipamerkan di gelaran GIIAS 2016 di BSD City, Tangerang. 11 – 21 Agustus nanti.

Warungasep.net – Saat perilisan kemarin, hanya para awak Media, Blogger papan atas sama Komunitas CBR saja yang dapat kesempatan “diperbolehkan menyentuh”, melihat, meraba, melihat, menerawang dan selfie bareng dengan Honda CBR250RR dari dekat. Nah, lalu kita kapan?

Tenang, ternyata kita masyarakat Indonesia diberi kesempatan serupa dan menjadi yang pertama di dunia menyaksikan secara langsung motor ini dari dekat. Karena AHM akan memajang Honda CBR250RR di event pameran Otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016.

Dimana nih tempat GIIAS 2016 berlangsung?
Tempatnya di booth O-Hall 1 premium Lounge di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Tak hanya CBR250RR nih pemirsa, disana juga AHM akan memajang semua line up Big Bike mereka seperti CBR1000RR, CBR500R, CB500F, CB650F, CBR650F, NM4 Vultus dan tak tak terketinggalan motor Marquez versi jalan raya Honda RC213V-S tuh yang dibandrol 6 Milyar rupiah ckckckckc juga berbagai macam accesories dan Apparel resmi Honda yang pastinya menarik kita saksikan.

Lalu, AHM juga nantinya menyajikan berbagai macan hiburan seperti adu kencang dalam games MotoGP menggunakan XBOX, hiburan live music, apparel auction, moment photo contest dan beragam aktifitas menarik lainnya. Khusus untuk komunitas big bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), AHM menyiapkan area parkir khusus sebanyak 30 slot parkir big bike Honda yang berkunjung nantinya. asyiikkk…

Jadi, siapa yang gak mau “menyentuh” secara langsung Honda CBR250RR, jangan datang ke GIIAS 2016! hehe…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!