CBR250RR Mendarat di Jepang, Diperkenalkan Saat Suzuka 8 Hours 2016

fb_img_1469955121042.jpg

Honda CBR250RR Matte GunPowder Metallic di pajang di Suzuka, Jepang

Warungasep.net – Memanfaatkan event besar seperti Suzuka 8 Hours kemarin, Honda Jepang memamerkan motor sport fairing 250cc 2 silinder yang kemarin rilis, Honda CBR250RR. Walaupun sempat terdengar kabar jika motor ini akan mulai digeber di sirkuit, tapi ternyata mereka hanya memperkenalkan iniloh motor produksi negara yang pernah mereka jajah kepada para media dan masyarakat disana. Dan kabarnya antusiasme mereka sangat besar dengan motor ini yang gosipnya disana akan dibandrol Rp 80jutaan ini. (Baca : Bocoran Harga Honda CBR250RR di Jepang ).

Nah, ada banyak sekali foto yang dishare oleh media disana terutama media Auto-by. Karena sosok motornya sendiri diperkenalkan ditempat terbuka/indoor maka hasil foto yang mereka dapat lebih jelas dan lengkap nih pemirsa, namun sayang hanya ada 1 warna saja yang dipajang yakni varian ABS warna hitam doff.

Jadi, yuk kita nikmati foto lebih jelas Honda CBR250RR warna Mate Gunpowder Metallic jepretan media Jepang, semoga gak bosen hehe… cekidot :

Wah, bening sekali kan fotonya… Oke, semoga bisa mengobati yang penasaran dengan tampilan detail dan lebih jelas dari sosok Honda CBR250RR warna hitam versi ABS yang kabarnya akan dibandrol dengan harga antara 69 hingga 74jutaan ini. semoga berguna…

Coba tebak apa yagng sedang mereka diskusikan???
Coba tebak apa yagng sedang mereka diskusikan???

Lihat juga warna lainnya :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator

8 Comments

  1. krg sreg sm posisi kbel kopling yg ngalangin LCD, itu sein blkg klo ngumpet d body kyk drl depan makin mantap aja nih motor

Komen Gratis !