Pak, Wak Haji Bocorin Sketsa Honda Beat Baru Tuh Pak!!! Masih Single Headlamp?

perbandingan sketsa beat baru dan lama

Warungasep.net – Foto diatas adalah perbandingan sosok Honda Beat FI yang rilis 2011 lalu dengan sketsa yang disinyalir sosok Honda Beat baru 2016, adakah perbedaan?

Gambar sketsa yang di share oleh wak haji TMCblog disana ini diatas memperlihatkan bahwa ternyata penerus generasi motor 10juta umat ini masih single headlamp, dari desain fisik yang pada sketsa tersebut diambil dari bagian front cowl depan ternyata masih memperlihatkan aura Beat lama dengan lampu sein yang berada di sisi samping diatas headlamp utama.

Dan, jika melihat perbedaan dengan Beat Current ada kemungkinan All New Beat baru yang kabarnya akan dirilis sebentar lagi ini akan menggunakan lampu LED, itu terlihat dari bentuk sketsa reflektornya yang lebih kecil dari Beat sebelumnya. Selain headlamp, wak haji juga share bocoran bentuk speedometer matic berkode K81A ini, cekidot penampakannya :

speedometer new Beat 2016
speedometer new Beat 2016

Kita bisa lihat, speedonya menjadi kombinasi antara analog dan digital. analog untuk penunjuk kecepatan km/jam sedangkan digital sebagai penuntuk odometer dan fuel meter, namun gosipnya bakalan pakai indikator penghitung konsumsi bahan bakar MID dan trip meter tuh pemirsa… Wah, jika benar pasti bakalan menjadi matic entrylevel dengan banyak fitur kekinian pertama nih dikelasnya. hehe

Dan untuk harganya pun pastinya bakalan lebih mahal nih kayaknya, bakal mepet Vario 125 nih? atau setara Scoopy yang kini nyampe Rp 17jutaan ( Baca : Harga terbaru Honda Agustus 2016 ), ckckckc… Tapi ya itu baru analisa ngawur dan spyshots sketsa saja, kita akan ketahui lebih lengkapnya nanti setelah terkuak sosok aslinya saat perilisan nanti… Honda Beat baru masih single headlamp, tapi plus LED. nantinya ada tambahan title apa lagi ya? apakah jadi Prof. Dr. Ir H. Honda Beat LED ACG CBS eSP ISS Spd SH MA MSG DLL?? wkwkwk bercanda pemirsa 😀

sketsa beat baru

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator

13 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!