Ketika Honda Spacy Dimodifikasi ala Nmax, Mau?

spacy hond ala nmax

Wow inikah matic Honda penantang Nmax??? Bukan! Ini, Honda Spacy Modif ala Nmax

Warungasep.net – Menarik sekali nih melihat hasil modifikasi salah satu matic Honda lansiran tahun 2012 ini, Yupz Honda Spacy 110cc, matic helm ini pertama dari Honda ini dirubah menjadi matic ber-windshield ala maxiskutik. Bersumber dari Otomotifnet, Spacy milik seorang pelajar ini ceritanya ingin mengganti motornya dengan matic gambot Yamaha Nmax 155cc, namun karena dimensinya kegedean, alhasilnya ia berinisiatif untuk memodifikasi Honda Spacy miliknya untuk dirubah menjadi seperti yamaha Nmax, dan hasilnya lumayan kece juga pemirsa, hehe…

visor spcy ala nmax

Untuk membuat Honda Spacy yang tampilan standarnya memiliki desain lampu di batok stang bergaya maxiskuter, maka dirubahlah tampilan depan… Fiberglass menjadi pilihan custom bagian depan oleh seorang Modifikator asal Purwokerto yakni pak Siswo Winoto dari bengkel Win’s Paddock ini. Biar terlihat seperti Nmax stang pun dirubah menjadi stang bergaya Jetsky punya Nmax, untuk headlamp dipilihlah lampu milik Yamaha Soul GT old, sedangkan lampu sein punya Honda Supra X 125 lawas. dan tak lupa juga windshield yang diambil dari part visor aftermarket Kawasaki Ninja 250 FI. dan speedo masih mengambil bawaan dari speedo bawaan.

jok spacy ala nmax

Biar terlihat gambot, jok pun dirubah seperti gambar diatas, tak hanya itu kaki-kaki pun tak luput dari sentuhan modifikasi… Wins Paddock yang beralamat di Pabuaran, Purwokerto ini menggunakan Ban dari FDR ukuran 100/70-14 untuk depan dan belakang 110/70-14 sedangkan untuk velgnya dari Power dengan warna chrome ukuran 2.50×14 dan 3.50×14.. mantap… apakah hasilnya bikin pemirsa kepengen? atau mending nunggu PCX lokal saja? Ya, buat pemirsa yang ingin modif seperti ini bisa hubungi nomornya di +6281548886755.. siipp, dan inilah tampilan depan hasil Modifikasi Honda Spacy 110 helm ini bergaya ala Yamaha Nmax :

modifikasi nmax ala spacy

Modif skutik biasa bergaya skutik gambot ber-windshield ini memang lagi digemari oleh biker di tanah air nih pemirsa… pastinya Terinspirasi maxiscooter asli seperti Nmax dan PCX. Entah karena gak suka dengan dimensinya yang kegedean, tau mungkin karena harganya yang terlalu mahal, maka modifikasi seperti ini menjadi alternatif, hehe.. seperti beberapa hasil modif serupa yang pernah saya posting, antara lain :

Baca : Modifikasi Honda Vario 150 ala PCX
Lihat : Modifikasi Yamaha Mio M3 ala Nmax

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for

8 Comments

  1. Dear Mang Asep

    kalo boleh tau bwt modifikasi seperti ini apa aja ya detail part yg kita bisa pasang di motor spacy nya ? ada rekomendasi bengkel modifikasi yg seperti ini ga di jakarta ?

  2. Halo mas broo, mau tanya, honda spacy di modif kaya nmax seperti di artikel itu budgetnya berapa ya. saya minat ada spacy nganggur. trim ya

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!