Sirkuit Palembang Akan Dirancang Oleh Hermann Tilke?

Mr. Alex dan pak hermann

Warungasep.net – Kabar terbaru tentang Motogp di Indonesia nih pemirsa, setelah dicoretnya Sentul menjadi calon tuan rumah Motogp, kini Dorna memberi kesempatan untuk Palembang untuk membuat sirkuit baru pengganti Sentul. Walaupun sepertinya hanya omong kosong tapi ternyata pihak pemerintah Palembang terlihat benar-benar serius ingin menjadi tuan rumah. Seperti yang diberitakan sebelumnya mereka telah mempersiapkan lahan disekitaran stadion Jakabaring Sport City dan nama sirkut nantinya akan diberi nama yang sama yakni Sirkuit JakaBaring Palembang.. mantap…

Dan baru-baru ini pemimpin Sumatra Selatan, Bpk. Alex Noerdin men-share aktifitas pribadinya di timeline media sosial facebook dan menceritakan dia akan bertemu Mr. Hermann Tilke. foto diatas di posting tanggal 16 Agustus 2016, dan pak Alex memberikan keterangan:

“Sirkuit Moto GP Jakabaring

Break sebentar dengan cucu, tadi petang beli Telok Abang, malam ini saya rapat lagi dengan tim Hermann Tilke, Desainer Sirkuit MotoGP terkenal.

Wong kito galo doakan semoga Sirkuit MotoGP dapat kita bangun di Jakabaring Sport City. Aamiiin *AN*

Wow, jika ini benar artinya memang mereka benar-benar memulai jalan untuk menggelar Motogp di tanah air salah satunya dengan menggandeng Mr. Tilke. Jika ditanya siapa itu Hermann Tilke?

Nah, Hermann Tilke ini adalah arsitek yang mendesain sirkuit-sirkuit terkenal di dunia, sebut saja sirkuit Sepang di Malaysia, Sirkuit Chang Thailand, Sirkuit Valencia, Bahrain, Shanghai, Istambul Park, Bucharest, Marina Bay dan banyak lagi adalah hasil tangan pria yang lahir 61 silan di Jerman.

Oh ya, sebelumnya Mr. Tilke juga orang yang menjadi perancang sirkuit Sentul baru, tapi karena seperti yang kita tahu tadi jika Sentul sudah fix tidak akan dipakai Motogp karena dicoret Dorna, kini Hermann Tilke sepertinya akan mengambil alih rancangan sirkuit JakaBaring Palembang. Nah, gimana dengan kelanjutan beritanya? kita belum tahu kapan dan apa hasil pertemuan mereka. Tapi kita akan terus pantau perkembangan beritanya… Motogp di Indonesia, belum batal… Pak Alex Noerdin membuka harapan kita supaya bisa menonton Marquez cs di tanah air… semoga saja.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator
<

1 Comment

Komen Gratis !