Heboh, Simulasi Kredit Cicilan Honda CBR250RR Yang Murah, ehh Mahal

cbr250rr-honda-warungasep.jpg.jpg

Warungasep.net – Seperti yang kita katahui jika AHM belum menetapkan harga resmi dari Honda CBR250RR, namun mereka memberikan kisaran harga yaitu antara 63jutaan hingga 74 jutaan. Namun, kemarin sempat heboh dengan pemberitaan tentang munculnya brosur price list cicilan dan Harga CBR250RR, seperti pada gambar berikut ini :

Harga dan Cicilan Honda CBR250RR Standar non ABS :
ciclan cbr standar

Dan Harga dan Cicilan Honda CBR250RR ABS
ciclan cbr250rr abs

Kita bisa lihat harga CBR250RR tanpa ABS sekitar Rp 68jutaan dan versia ABS Rp. 74jutaan. Pertanyaannya, apakah ini benar? Ternyata harga pada brosur yang diketahui bersumber dari sebuah dealer bernama Honda Wahana Makmur Sejati tersebut dibantah pihak AHM, dan setelah ditelusuri, seperti yang sudah dibahas pada blognya om Kobayogas.com, ternyata harga tersebut adalah contoh simulasi kredit yang ditetapkan oleh sebuah leasing pembiyayaan kredit motor “jika” nanti, harga resminya sudah ditentukan, jadi jika nantinya harga resminya dibawah harga yang tercatat diatas, maka kita kalkulasikan lagi dengan harga dibawahnya, kira-kira seperti itu.

Oh ya, informasi lagim jika AHM ternyata akan membuka tabir info harga resmi sang fairing 250cc 2 silinder ini akhir tahun nanti saat unit motornya dikirim ke konsumen, ya sekitar November atau Desember 2016 nanti pemirsa, jadi.. sabar saja ya hehe… Nah, menurut pemirsa bagaimana, jika nanti harga CBR 2 silinder upsidedown ini nantinya harganya seperti pada brosur diatas? mahal atau murah? atau mending beli moge yamaha Ninja 250cc 5 silinder 2nd atau motuba facelift??? monggo komentarnya…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

12 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!