Gambar Yamaha X-Max 250 Lokal Dites Dijalanan… Gagah Bener…

x-max-lokal.jpg.jpg

Foto Yamaha X-Max 250 lokal yang sedang dites dijalanan…

Warungasep.net – Pemirsa masih ingat dengan artikel Yamaha X-Max sudah bisa diinden, ternyata berita itu memang bukan gosip belaka, karena memang benar motor matic Gambot 250cc dari Yamaha yang menjadi salah satu produk global ini sedang menjalani tes jalan. Artinya, motor ini seperti biasa, sama dengan produk Yamaha lainnya sedang menjalani tradisi sebelum produk ini diproduksi masal.

Yamaha X-Max, maxi skutik 250cc ini sebenarnya bukan produk yang benar-benar baru, karena sebelumnya matic ini sudah eksis di daratan Eropa. Dan bahkan beberapa waktu lalu, terlihat matic ini terpantau ada versi faceliftnya di Eropa sana. Namun ternyata jika dibandingkan dengan foto spyshots yang terpantau di daerah Bekasi sana sepertinya terdapat perbedaan dengan versi Eropa. Dan disinyalir kuat memang matic ini diproduksi secara lokal, jadi kemungkinan harganya bisa lebih kompetitif untuk matic kelas 250cc.

Perbedaan yang tampak terutama terlihat pada bagian ujung exhaustnya, jika versi Eropa ujung silincernya bulat dan kecil, untuk X-Max versi Indonesia ini terlihat gambot dengan shape berbentuk Oval. Perbedaan lainnya ada pada bagian stoplamp. lebih futuristik dan mempertahankan desain lampu rem double terpisah. tak lupa juga bentuk rear fender atau spakbor belakang yang lebih tajam dan sporty, dan masih mempertahankan desain matic gambot yang gagah… bisa pemirsa lihat perbandingan antara X-Max versi Eropa dengan X-Max Lokal dibawah ini :

yamaha-xmax-lokal

Jadi ada kemungkinan memang produk baru Yamaha Indonesia berkode Yamaha B74 ini memang akan segera rilis di Indonesia dalam waktu dekat, tentunya setelah Yamaha B65 yang rilis terlebih dahulu hehe.. Apa itu Yamaha B65? akan saya bahas diartikel selanjutnya.. 😀

xmax-lokal.jpg.jpg

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

3 Comments

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.