Hasil Moto2 Misano 2016 : Baldassarri Menang Duel Lawan Alex Rins, Sam Lowes Crash…

alex-rins-vs-baldasari

Baldassarri menang duel lawan Alex Rins di akhir Lap Moto2 Misano 2016.. seruuu…

Warungasep.net – Sirkuit Misano San Marino menjadi arena pertarungan panas para rider Moto2 musim 2016 untuk seri ke-13. 28 putaran dilakukan dilintasan yang kering dan hasilnya Lorenzo Baldassarri tampil sebagai juara, setelah memenangkan Fight dengan Alex Rins yang menguasai balapan.

Jalannya pertandingan, Johann Zarco yang mendapat Pole position sempat memimpin beberapa Lap bersama beberapa pembalap lainnya seperti Morbidelli dan Baldassarri dan Luthi, namun beberapa Lap kemudian situasi berubah, Alex Rins yang awal balapan berada ditengah langsung memimpin.

10 Lap berlangsung, Alex Rins masih memimpin, diposisi ke-2 sementara ada Baldasari Morbidelli dan Sam Lowes, sedangkan Zarco berada diposisi ke-7 didepan Jonas Folger. Pada Lap ke 12, pertarungan sengit terjadi antara Morbidelli dan Sam Lowes yang memperebutkan posisi ke-3.

2 Lap berlangsung fight antara rider Tim Marc VDS dan rider Tim Gresini Federal Oil, sempat terjadi benturan antara mereka berdua dan ditengah situasi sengit tersebut dimanfaatkan oleh rider dibelakang mereka yakni Nakagami. Nakagami berhasil merebut posisi ke-3, namun sayang Sam Lowes terjatuh saat mencoba kembali merebut posisinya.

Morbidelli turun keposisi 5 setelah diovertake Zarco. Kini posisi terakhir Rins, Baldassarri, Nakagami, Zarco dan Morbidelli. Dan di 3 Lap terakhir, Baldasari terus menempel Alex Rins, mencoba peruntungan dan akhirnya Baldassari erhasil merebut posisi leader dari Rins pada 2 Lap terakhir.

Dan Last Lap, Alex Rins mencoba merebut kembali posisi yang ia perjuangan dari awal balapan, namun sayang ia sempat melebar dan Baldassarri akhirnya duluan menempuh garis Finish, disusul Rins kedua dan Nakagami ke-3.

baldasari-moto2-misano

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!