Motogp di Indonesia Akan Digelar Tahun 2018 Pasca Asian Games Palembang 2018

reklame-motogp-2018

Salah satu baliho yang menyebutkan Motogp akan digelar di Palembang tahun 2018 nanti pasca Asian Games…

Warungasep.net – Baliho diatas terpasang disudut kota Palembang, dan mata kita apalagi bagi pecinta otomotif terutama balap motor Motogp akan terfokus pada salah satu tulisan, Yupz, Motogp 2018… Apakah benar-benar akan terjadi di 2 tahun kedepan di Indonesia yang tepatnya di Sirkuit Jaka Baring Palembang? atau cuma gosip dan angan-angan saja?

Oke, sebelumnya saya sudah tuliskan beberapa artikel antara lain :

Terakhir kabar yang belum sempat saya tulis adalah, akan ada campur tangan Milyarder Indonesia yakni CEO MNC Grup, Pak Tanoe Soedibyo yang akan turut andil dalam pembangunan Sirkuit yang akan menjadi tuan rumah Motogp di Indonesia ini. mantaap…

Dan tambahan info lagi, bahwa Motogp di Indonesia sendiri rencananya akan digelar di tahun 2018 nanti, tepatnya 1 bulan pasca digelarnya event olahraga benua Asia yakni Asian Games yang akan dilaksanankan pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 nanti. Berarti bisa disimpulkan, kemungkinannya sekitar bulan Oktober 2018 nanti pemirsa, hal ini tentu kita ketahui dimana pada bulan ke-10 biasanya Motogp digelar di benua Asia dan Australia, sebut saja Motegi Jepang, Philip Island Australia dan Sepang Malaysia, dan cukup logis jika nantinya Sirkuit Palembang dimasukan satu seri sebagai tambahan.

Hal ini sesuai pernyataan CEO Dorna yakni Mr. Carmelo Ezpelata pada laman situs Jerman, Speedweek. Yang menyebutkan jika negara yang diakui begitu banyak fans Motogp juga pangsa penjualan motornya ini sangat diprioritaskan bagi Dorna dibanding negara lainnya yang juga menginginkan menjadi tuan rumah, sebut saja Thailand dengan sirkuit Chang-nya, Argentina juga Finlandia yang bisa disebut lebih siap. Namun, Ezpelata menyebutkan jika kemungkinan Indonesia akan bisa menggelar event akbar balap motor ini sekitar tahun 2019, walaupun secara teori bisa lebih cepat karena Ezpelata juga mengetahui akan sirkuit di Pulau Sumatra ini bisa dilakukan di tahun 2018 nanti.

Jadi info ini sebagai tambahan saja nih pemirsa, jika Motogp di Indonesia semakin kesini semakin menunjukan perkembangan. Tentunya kita berharap kali ini akan berjalan lancar mengingat pemerintah Palembang dan pemerintah SumSel terutama pemimpinnya yakni Pak Alex Noerdin begitu serius ingin mewujudkan keinginan masyarakat untuk memiliki sirkuit supaya bisa melihat aksi Marquez cs tak hanya di layar TV, melainkan melihat dan mendengar langsung aksi pacu motor Prototipe Motogp di Sirkuit, di negara sendiri. semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573

Posted from WordPress for Kalkulator<

2 Comments

Komen Gratis !