Bocoran Warna Honda CBR1000RR SP Facelift… Ada 3 Varian, Standar, SP dan SP2???

honda-cbr-1000-rr-sp-dan-standar

Warungasep.net – Honda CBR1000RR facelift. Superbike terbaru Honda muncul penampakannya beberapa waktu lalu saat proses pengambilan gambar untuk iklan di sebuah sirkuit di Kroasia, gambarnya lumayan jelas dan kita bisa lihat beberapa perubahan yang terdapat pada sosok sport fairing 1000cc Honda ini, buat yang belum tahu, bisa lihat di artikel sebelumnya :

Nah, tentunya sebelum munculnya spyshots tersebut, media Jepang Young Machine sudah terlebih dahulu memuatnya pada majalah mereka, maka tak heran renderan atau illustrasi yang mereka tampilkan hampir 90% mirip dengan yang nampak pada spyshots.

honda-cbr-fireblade-warungasep-2017

Dan pada artikel ini, kebetulan saya dikirim beberapa gambar oleh kang Adi Purnama dari Jepang yang memberitahukan beberapa bocoran warna baru dari sosok Honda CBR1000RR Fireblade baru yang kabarnya akan hadir di tahun 2017 nanti ini. Pada gambar tersebut terlihat Young Machine memprediksikan akan ada beberapa warna baru juga varian Special Edition antara lain warna Putih, Merah striping hitam yaitu warna yang muncul pada spyshots sebelumnya, dan Young Machine memberikan gambaran akan ada 3 varian dari CBR 1000cc ini pemirsa antaralain CBR1000R Standar, CBR1000RR SP dan satu lagi CBR1000RR SP2, cekidot :

3 varian CBR1000RR Fireblade menurut prediksi Young Machine
3 varian CBR1000RR Fireblade menurut prediksi Young Machine

Apa bedanya ya SP dan SP-2?? Sayang kang Adi tidak memberikan keterangan lebih lengkap, namun jika kita menilik secara visual berdasarkan gambar dari isi Majalah tersebut terlihat perbedaan pada velg? sedangkan yang lainnya? ya kita tunggu saja bocoran info selanjutnya, karena kabarnya motor ini akan mucul di pameran Otomotif yang akan berlangsung bulan depan di Eropa sana.. semoga berguna.. 😀

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

2 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. All New Honda CBR1000RR SP 2017 Facelift Rilis... Berubah Total Desainnya! - WARUNGASEP★★★☆☆WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Harga CBR250R Jomblo di Malaysia Lebih Mahal Dari CBR Twin di Indonesia, Tapi Cocok Nih Warnanya Buat Modif CBR K45A | WARUNGASEP★★★☆☆

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!