Suzuki GSX-R125 Akan Muncul Duluan di Intermot 2016 dan GSX-R150 di IMOS 2016

suzuki-gsx-r150-livery-motogp

Illustrasi sport Suzuki berlivery striping Motogp

Warungasep.net – Bentar, apa gak salah tuh judulnya? Kok Suzuki GSX-R125 sih? Bukannya yang lagi heboh sekarang ini 2 varian calon produk sport bike 150cc dan 250cc? :

Nah, hal ini berdasarkan info yang dishare oleh bro Indra Fathan melalui email yang memberitahukan jika ia menemukan sebuah halaman pada tabloid Otomotif yang memuat berita tentang “Skenario” kapan launchingnya sport produk Suzuki ini. Dan berikut gambarnya :

img_20161001_090602

Jika dijabarkan sepertinya begini pemirsa, Media Otomotif mendapat bocoran langsung dari PT. SIS selaku produsen produk motor Suzuki di Indonesia yang menyebutkan jika calon produk Sport Suzuki ini akan lebih dulu diperkenalkan di luar negri.. wow… Kabarnya sih di Pameran Intermot yang berlangsung di Jerman beberapa hari esok, dan barulah nanti akan mulai diperkenalkan kepada masyarakat pada saat ajang IMOS 2016 yang akan berlangsun pada bulan November 2016 nanti.

Namun ada yang membuat berita ini menarik nih pemirsa, karena menurut Otomotif jika yang akan muncul lebih dahulu adalah sport fairing berkubikasi mesin 125cc… lho kok??? Hal ini tentu akan sangat logis melihat jejak Suzuki Address yang memang dulunya rilis duluan di Eropa, sehingga sepertinya GSX R series buatan Indonesia ini juga akan menjadi produk global berikutnya yang akan dieksport ke berbagai negara. Dan ini juga karena memang di Eropa sana memiliki regulasi tersendiri jika motor sport entrylevel disana minimal hanya 125cc, kita juga bisa melihat 2 pabrikan Jepang disana yang bermain dikelas ini antara lain Honda dengan CBR125R dan Yamaha dengan YZF-R125. Makanya besar kemungkinan jika info benar, Sport Suzuki 125cc yang akan hadir di Eropa sana itu akan bernama Suzuki GSX-R125. CMIIW atau paling tidak Suzuki Gixxer 125 SF, cuma tebak-tebakan saja pemirsa hehe… 😀

Tapi saya masih ragu nih pemirsa, jangan-jangan yang mereka maksud ini bukan 125cc melainkan yang 250cc, karena pada info sebelumnya Suzuki GSX-R250 akan rilis di Eropa dalam waktu dekat, baca beritanya di : Suzuki GSX-R250 akan rilis di EICMA Milan 2016.

Dan lanjut untuk info mengenai sport fairing 150cc yang gambar penampakannya sudah kita ketahui bersama, kabarnya motor yang akan diberi label Suzuki GSX-R150 ini akan memulai debutnya pada saat Indonesia Motor Show yang akan berlangsung awal November mendatang. Jadi jelas toh, kepastian tentang kapan motor sport Suzuki ini akan rilis? Yupz, sebulan lagi pemirsa… asyiikk… semoga berguna. (Sumber : Suzuki GSX-R125 )

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator

Advertisements

5 Comments

  1. smallest displacement in the GSX-R series, The water-cooled four-valve single-cylinder DOHC engine realizes high performance that deserves the name of GSX-R.

    berita di suzuki global.

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.