Lagi, Foto Suzuki GSX 250R Livery Ecstar Motogp dari Samping, Depan dan Belakang

suzuki-gsx-250r

Spyshots Suzuki GSX-R250 Livery Motogp Ecstar…

Warungasep.net – Jika kemarin saya tampilkan penampakan Suzuki GSX-S250F warna hitam merah, sekarang ada lagi nih gambar yang lebih jelas dan lengkap sosok Sport Fairing 250cc Suzuki sehingga kita bisa menikmati secara gambalang bagaimana tampilan samping, depan dan belakang yang selama ini menjadi misteri. Dan inilah gambar lengkap Suzuki GSX-R250 Livery Motogp :

Foto Suzuki GSX-250R Livery Ecstar Motogp dari Samping
suzuki-gsx-250r-knalpot

Coba perhatikan, dari sini secara visual sosok GSX 250cc ini memang tidak mengecewakan pemirsa, gagah bener… Garis desainnya memang moge banget, apalagi diatambah dengan livery Suzuki Ecstar Motogp menjadikan motor ini tampak racy. sehingga bisa menyembunyikan spek mesinnya yang sebenarnya mesin dari Inazuma yang berkubikasi mesin 250cc 2 silinder SOHC.

Foto Headlamp Suzuki GSX-250R Livery Ecstar Motogp
headlamp-gsx-r250

Ahay.. not bad lah ya, single headlamp tidak masalah, memang sejatinya GSX-R series modern emang lampunya satu pemirsa, hehe.. dan walaupun begitu desainnya tak kalah sangar dengan headlamp dual keen eyes ala pabrikan Jepang lainnya.

Foto Stoplamp Suzuki GSX-250R Livery Ecstar Motogp
buntut-gsxr250-ecstar

Dari sini kita bisa lihat bokong GSX 250cc ini seksi juga ya, bagian tangki yang kekar dengan buritan yang nungging ditambah ukuran ban yang gambot dan knalpot semi oval. Namun sayang, selain mesin kekurangan sport fairing buatan Suzuki China ini ada pada bagian kaki-kaki yang masih menggunakan suspensi depan konvensional dan swing arm kotak.

Dan terkahir saya masih benar-benar penasaran nih akan pemberian nama pada motor ini pemirsa, kira-kira man yang benar ya? Suzuki GSX-R250 seperti yang memang kita dengan dari berita-berita sebelumnya, atau Suzuki GSX-S250F seperti yang diprediksikan media Jepang Young Machine?? Tapi kok jika diteliti pada gambar diatas, kok namanya seperti tertulis GSX 250R ya?? Coba pemirsa lihat :

Logo GSX 250 R ???
Logo GSX 250 R ???

Bener gak? dibawah logo “GSX” sepertinya bukan “R250” atau “S250F” melainkan seperti “250 R” naahh apakah nantinya sport fairing 250cc dari Suzuki penantang YZF-R25, Ninja 250 juga CBR250RR ini akan diberi nama Suzuki GSX 250R?? monggo komentarnya 😀 9Sumber : Iwanbanaran.com )

Headlamp GSXR250
Pict Suzuki GSXR250

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

10 Comments

  1. Kang, repot2 ngezoom yg di samping, lah itu di tempat nopol udah jelas tulisannya gede2 GSX 250 R,,hohohohoho 😀 😀 😀

  2. harus ada special edition..
    swing arm banana
    usd
    stang under yoke
    lampu depan bukan patromak
    baru bisa ngelawan cbr250 dan next r25

    kalo price gk lebih dari 40jt baru bisa booming

  3. Itu artinya bukn klan GSX-R. Tapi masih GSX.
    Klo GSX-R tulisan R nya gede dan warna merah di atas huruf GSX.
    Ya kyak CBR 250 jomblo dan CBR 250 RR.
    Dalam hal ini Suzuki mewikili perwakilan di kelas 250 cc fairing.
    Btw, CBR 250 jomblo kutang masih produksi, lhooo..

  4. Kyaknya seri GSX biasa doank nih, klo GSX-R baru bner2 clan race, sperti yg baru GSX-R1000, dan R nya tuh warna merah..
    Mngkin selingan made in china dulu, ntar baru yg asliny kluar buatan Indo..
    GSX R250…heheheehe..

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!