Prediksi Yamaha Mio 125 Terbaru Versi 2017 Akan Pakai Fitur SSS dan AKS

yamaha-mio-terbaru-2017-125cc

5 varian Yamaha Mio 125 terbaru 2017…

Warungasep.net – Rilis di penghujung tahun 2014 lalu, skutik Entrylevel dari Yamaha akan melakukan penyegaran di penghujung tahun 2016 ini, Ya, inilah Yamaha Mio M3 125cc varian terbaru. Dan ternyata tak hanya melakukan refresh striping grafis dan warna saja pemirsa, tapi matic bermesin 125cc berteknologi bluecore ini juga akan membenamkan fitur terbaru yang menjadi fitur terstandar yakni dengan adanya fitur SSS(Start Stop System) sebua dan juga fitur AKS(Advance Key System) sebagai tambahan dari fitur Ecoindicator yang menjadi fitur andalan matic terlaris Yamaha ini.

Fitur SSS ini mirip dengan ISS-nya Honda dimana motor akan mati ketika motor dalam keadaan idle dalam 3 detik,dan akan langsung tokcer nyala dengan hanya dibetot gas tanpa nyalain tombol starter fitur ini bekerja karena Yamaha juga punya sistem starter baru bernama Quick Start atau jika di Honda bernama ACG Starter dan diklaim bisa membantu efisiensi bahan bakar. Fitur ini juga memiliki tombol saklar dibagian kanan stang dan indicator pada speedometer, lihat :
fitus-sss-mio-125

Selanjutnya Mio terbaru ini juga dilengkapi dengan fitur AKS, AKS ini juga bisa dikatakan mirip dengan fitur ABS atau Answer Back Sytem yang diterapkan di matic Honda Vario 110 dan 150. Nah Fitur AKS atau Advance Key System ini sebenarnya sudah diterapkan pada sosok Yamaha Fino 125 Bluecore 2016, yaitu fitur kunci pintar mirip sebuah remote, jadi ada tombol pada kuncinya pemirsa, jika kita menekan 1 detik tombol maka kita bisa mencari motor saat di parkiran karena motor akan bersuara ketika dipanggil, dan jika kita menekan tomol selama 2 detik, maka lubang kunci akan terbuka otongmatis dan akan ada lampu nyala dilubang kuncinya, jika menekan 3 detik???motor akan berubah jadi Transformers, #eh 😀 😀 wow, canggeh sekale bukans 😀 Oh ya, kita juga bisa bisa menggunakan kunci ini sebagai pembuka jok belakang dalam satu lubang kunci didepan sekaligus kunci kontak dan kunci stang. praktis sekali pemirsa..
aks-mio-125

Dan mengenai varian warna Yamaha Mio 125 versi 2017 ini terbagi dalam 2 tipe yakni Mio 125 SSS AKS dan Mio standar, Untuk Mio varian tertinggi terdiri dari 2 warna yakni Yamaha Mio warna Brown white dan Grey metalic :
mio-125-biru-dan-coklat

Dan untuk varian standar terdiri dari 4 warna antara lain Active Green, Attractive Red, Awesome white dan Amazing Black, berikut prediksi penampakan motornya 😀

mio-125-merah
mio-125-hijau-2017
mio-125-putih-2017

(Sumber gambar : https://bmspeed7.com/ )
Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Whatsapp : 085222233573
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

10 Comments

Komen Gratis !