Tonton Lagi Video Motogp Jepang 2016

marquez-world-juara

Video Full Race Motogp Motegi Japan 2016

Warungasep.net – Pastinya ada yang belum nonton bukan? Alesannya selain karena siangnya penuh aktifitas, atau bisa juga yang lupa jika Motogp seri ke-15 2016 ini digelar di Asia, jadi waktu balapannya hampir bersamaan dengan waktu di negara kita, karena Motogp Jepang tadi disiarkan siang hari, jadi pantes aja pas mau nonton di malem hari, kok gak nongol, yang nongol ILK sama si Boy, hahaha…

Pasti bikin penasaran banget bukan? Jadi nih mumpun masih ada, sebelum dihapus om Dorna yang kejem banget, hehe… langsung saja kita tonton lagi Video Motogp Jepang 2016 dibawah ini :

MotoGP Motegi Full Race 2016 oleh race-motogp

Nah pada gelaran JapaneseGP kemarin, Marquez tampil sebagai Juara, tak hanya itu pembalap Spanyol berusia 23 tahun ini sekaligus mengunci gelar Juara Dunia Motogo 2016 di 3 race tersisa. Hal ini dikarenakan Rossi dan Lorenzo secara kompak lebih memilih main pasir dari pada mengejar garis finish, eitss maksudnya mereka crash pemirsa.. sayang sekali ya, padahal Marquez sendiri pun tidak akan langsung mengunci gelar selama salah satu pembalap Movistar naik podium, Tapi memang nasib berkata lain, sudah takdir jika tahun ini memang gelar JurDun memang mutlak buat MM93… Jadinya kini Marc Marquez memiliki gelar 5 kali Juara Dunia, 1 kali di GP125cc, 1 kali lagi di Moto2 dan 3 kali Jurdun Motogp… mantap bukan? selamat buat Mang Marquez, dan rencananya sang Champion akan berkunjung ke Indonesia tanggal 25 Oktober nanti, Lihat beritanya di :

Baca : Marquez dan Pedrosa akan ke Indonesia

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulato<

3 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!