Suzuki GSX-R150 Sudah Didistribusikan, Dan Berikut Testimoni Konsumen Pertamanya…

Ganteng juga ya…

Warungasep.net – Sama seperti tahun kemarin dimana Suzuki Indonesia melakukan strategi mendistribusikan terlebih dahulu unit motor sebelum rilis resmi. Dan sepertinya strategi yang sama pun dilakukan oleh Suzuki pada motor baru mereka yakni Suzuki GSX-R150. Yang ternyata tepat pada hari kemarin tanggal 20 Januari 2016, Suzuki telah melakukan pendistribusian produknya ke delaer-dealer mdan bahkan ternyata sudah ada yang sampai ke tangan konsumen… Dan berikut salah satu konsumen pertamanya :

Nah, konsumen diatas bisa jadi menjadi konsumen GSX-R150 pertama di Dunia nih pemirsa, karena seperti yang kita tahu jika GSX series 150cc ini melakukan debut, produksi, loncing dan penjualan pertama kalinya di Indonesia… mantaapp.. Oh ya, konsumen pertama yang dapat pada hari kemarin adalah konsumen dari dae4rah Jedebotabek saja pemirsa, dan kabarnya untuk daerah lainnya seperti Jawabarat dan lainnya akan segera menyusul..

Distribusi terus dilakukan Suzuki

Tuh coba lihat pada gambar diatas, pendistribusian dilakukan siang malam demi kepuasan calon konsumennya tentunya ya pemirsa.. hehe.. Tak hanya itu konsumen pertama pun sudah ada yang mealkukan tesride dijalanan, hasilnya bisa pemirsa lihat hasil testimoni konsumen pertama GSX bernama Joko Prasetyo di grup GSX-R150 on facebook, berikut testimoninya :

Testimoni konsumen pertama GSX (klik untuk memperbesar)

Wuih gimana? kita juga bisa tahun plus dan minus si sport fairing 150cc berpower 19Hp ini bukan? semoga gak bikin calon konsumen lainnya penasaran ya, hehe… Oh ya, konsumen lainnya juga ada yang men-share apa saja bonus atau item yang didapat saat kita mendapatkan unit GSX, cekidot :

Terlihat ada Helm, Tool kit, buku service dan remote kunci keyless. lho kok gak ada jaketnya ya? belum kali ya, hehe… Nah bagaimana? apakah pemirsa juga calon konsumen GSX r150 yang melakukan inden? akhirnya penantiannya datang juga.. Siap gaspoll sport fairing 150cc terkencang nih ya.. mantaap..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

9 Comments

  1. Maaf kang kobay, ente boleh tanya2 yg kerja di suzuki plant tambun 1, devisi roda 2. Dan mungkin plant plant yg lain mungkin jg sama. Khususnya yg msh kontrak. Suruh ngapain?? Suruh pd beli nh motor klo ingin diperpanjang. Kebanyakan yg punya nh motor ya yg kerja di suzuki.

  2. hmmm. . .brsyukur lh wahai kalian yg tnggal d jawa udh bs merasakan impressi the fastest full fairing bike 150 cc. . .
    nah ane di pulau papua, mungkin paling blakang mrasa keun tarikan gas dri engine the real dohc ini. . .
    yg gsx-s jgn ad yg beli aj, biar kgak laku, dan akhirnya sis merecall eh mefacelift tuh muka tembem bin chubyy kaya a***h sudah lh. . .?

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!