Galeri Foto Team Repsol Honda RC213V Motogp 2017 Bersama Marquez dan Pedrosa

Marquez dan Pedrosa rilis team Repsol Honda di Jakarta

Warungasep.net – Sekali lagi, Indonesia mendapat kehormatan menjadi tempat diperkenalkannya team Repsol Honda untuk kesekian kalinya, setelah tahun kemarin di Sentul Jawabarat kini giliran Jakarta yang menjadi tempat bersejarah dimana team Repsol beserta motor Honda RC213V versi 2017 secara resmi dirilis dan siap untuk menghadapi kompetisi Motogp 2017.

Bertemapat di Jakarta Convencion Center (JCC) Marquez dan Pedrosa pun hadir sekaligus guna merilis motor-motor baru Honda terbaru di Indonesia, sebut saja Honda CBR250RR Repsol Edition, Honda CRF250Rally dan Honda Africa Twin, AHM seakan tak ingin ketinggalan moment yang tepat dimana kedua icon motor Honda ini sedang berada di Indonesia…

Dan berikut ini akan saya tampilkan beberapa galeri gambar motor prototipe sang juara dunia Motogp 2016 Marc Marquez dan rekan setimnya yang sama-sama dari negara Spanyol Dani Pedrosa, wah, kira-kira jika motor ini kembali diperkenalkan di Indonesia apakah bisa kembali jadi Jurdun lagi gak ya? semoga saja, hehe… Untuk lebih detailnya simak galeri fotonya dibawah ini :

Foto Marc Marquez 2017 :

Foto Honda RC213V 2017 Marc Marquez 93

Foto Dani Pedrosa


Foto Honda RC213V 2017 Dani Pedrosa 26

Nah kira-kira ada yang beda gak dengan motor Motogp berkonfigurasi V4 ini pemirsa? Secara visual sih dimana desain liverynya tidak ada yang berubaha dengan versi sebelumnya, tulisan Repsol, lalu posisi sponsor yang menempel dimotor masih sama, terkecuali desain knalpot yang disamping kini jauh lebih panjang.. Dan kita juga masih melihat logo ;Satu Hati” dan tentu saja “One Heart” masih menempel dibagian bawah fairing dan spakbor kolong sang RC213V, di racing suit aka wearpack Marquez dan Pedrosa pun masih terlihat dibagian lengan dan bagian lainnya pemirsa.. Lalu logo tersebut nantinya akan tersedia juga pada seluruh seragam kru, pit box, trailer dan hospitality area Repsol Honda Team sepanjang musim balap Moto GP 2017. mantaap.. makin berjaya nih kerjasama Honda terutama AHM dengan team Repsol Honda… semoga kiprah team Repsol Honda dimusim 2017 bisa kembali berprestasi kembali.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

1 Comment

  1. Hmmm. . .Mantap Lah Moga Jurdun Baik #MM & #DP. . .Ayo tim lain launching moto GP d Indo, Niscahya akn juara sprti HONDA. . .
    #SalamSatuHati

1 Trackback / Pingback

  1. Foto Motor Aprilia RS-GP dan Livery Team Aprilia Gresini Italia Untuk Motogp 2017 | WARUNGASEP★★★☆☆

Komen Gratis !