Promosi Honda CRF250 Rally ala Astra Honda Yogyakarta, Dikenalkan Kepada Komunitas Lintas Merk!

Warungasep.net – ada cara unik yang dilakukan Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas untuk mengenal lebih dekat motor sport ber-DNA Rally Dakar dengan konsep Adventure Tourer yakni Honda CRF250 Rally.. Karena dalam acara bertajuk “Honda CRF250RALLY Ride on City”, karena mereka mengundang juga berbagai komunitas lintas merk selain Honda.. wuihh mantap…

Ada sekitar 10 komunitas atau club bikers yang ikut serta merasakan sensasi motor bergaya motor Rally Dakar ini, komunitas tersebut antara lain :

  • Honda Big Bike Yogyakarta,
  • Friends,
  • Motor Besar Club Yogyakarta,
  • CBR Brotherhood Yogyakarta (CYBER),
  • CBR Club Indonesia (CCI) chapter Yogyakarta,
  • Magelang CBR Community (Macnity),
  • Magelang Ninja Unlimited (MAGNUM),
  • R25 Friends,
  • Kracker Jogja,
  • Dagelan Fun Trail,
  • Wheel Story,
  • Motovlogger Yogyakarta.

Anggota komunitas bikers lintas merek sangat antusias dalam menyambut hadirnya model yang dipersenjatai dengan mesin 250cc liquid-cooled single-cylinder DOHC yang difokuskan pada torsi bawah dan tenaga di rpm tinggi sekaligus serta mengirimkan tenaga secara linier. Model ini mampu menghasilkan tenaga maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm. Antusiasme juga nampak pada saat tanya jawab dalam sesi pengenalan produk bersama Technical Training Supervisor Danang Priyo Kumoro di Cengkir Heritage Resto & Coffee.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengungkapkan bahwa model ini hadir melengkapi jajaran produk Honda di segmen motor sport khususnya untuk memenuhi harapan pecinta motor Honda yang mendambakan sepeda motor dengan daya jelajah tinggi dan performa tangguh.

“Hadirnya Honda CRF250RALLY memberikan alternatif pilihan menarik bagi mereka pecinta sepeda motor yang mampu melibas beragam kontur jalan mulai dari aspal, tanah, pasir, berbatu, hingga lumpur sekalipun namun tetap memiliki handling yang bersahabat saat melalui padatnya jalan perkotaan.”

Kegiatan CRF250RALLY Ride on City diawali dengan titik kumpul di Dealer Honda Big Wing Astra Motor Center Yogyakarta. Beberapa anggota komunitas yang belum pernah berkunjung ke Dealer Honda Big Wing diajak untuk mengenal lebih dekat Dealer Honda yang melayani penjualan sepeda motor tipe reguler, tipe Premium (CBU), hingga tipe Honda Big Bike. Selain itu peserta juga mendapatkan pengarahan mengenai rute City Rolling di sekitar kota Yogyakarta dengan titik finish berada di Cengkir Heritage Resto & Coffee. mantaap

Di wilayah Yogyakarta yang inginkan Honda CRF250RALLY ini dibandrol dengan harga OTR (On The Road) Rp 63.170.000,- serta di wilayah Kedu dan Banyumas dipasarkan dengan harga Rp 64.470.000,-. Honda CRF250RALLY dilengkapi dengan Honda Genuine Accessories berupa Hand Guard, Wind Screen, Head Light Guard, Rear Rack, Muffler Garnish, Cover Drive Sprocket, Guard Rear Cylinder Brake dan Heel Guard yang tersedia di 9 jaringan Wing Dealer dan Big Wing Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas pada April 2017.

semoga beguna.. <

2 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!