Renderan New Hayabusa Facelift ala YoungMachine, Kok Mirip Macan Cisewu?

Warungasep.net – Sebeneranya Saya juga agak sedikit takut bikin judul artikel kayak diatas, soalnya jika ada judul yang nyentil-nyentil desain motor Suzuki, suka dapet teror dari entah siapa lewat medsos sambil bilang.. “Hey, lo jangan jelek-jelekin desain Suzuki ya, gak tau apa Hayabusa yang jadi motor terkencang di dunia itu produk Suzuki, motor sebelah mah gak ada apa-apa-apanya” Nah, salah satunya kayak gitu, screenshots chatnya juga masih saya simpen hehe.. Tapi gak apa-apa lah namanya juga sebuah judul, apalah arti sebuah judul yang penting isi artikelnya, hehe..

Oke, kita skip aja.. Langsung aja ke pokok bahasan.. Nah, seperti biasa salah satu media Jepang yang hobi banget bikin sensasi dimana sensasi yang mereka bikin adalah renderan-renderan motor baru yang merupakan illustrasi atau gambaran prediksi calon motor baru untuk bahan konten majalah mereka.. Nah, hasil renderan mereka itu sering jadi bahan asumsi bagi para pembacanya, tak terkecuali bagi pembaca dari Indonesia yang seperti biasa mereka suka dapet update tiap bulan tatkala Media kenamaan Jepang ini pajang sampul Majalah isinya gambar renderan motor baru…

Seperti gambar foto sampul Majalah Young Machine edisi Bulan Maret 2017 diatas, pasti kita terfocus pada sosok motor misterius berwajah aneh mirip macan cisewu di samping kanan majalah, hmmm Motor apakah itu? Tanpa berpikir lagi atau nyari di gugel pasti akan menebak dengan mudah jika itu adalah sosok Suzuki Hayabusa, apalagi dengan striping grafis pakai hurup Kanji Jepang, yang merupakan ciri khas dari motor Hyperbike Suzuki ini.. Tapi kok bentuknya beda dari versi sekarang ya? Coba pehatikan sosok Suzuki Hayabusa 2017 yang saya temui di Citos Jakarta bulan lalu, cekidot :

Tuh beda kan? Dengan desain single Headlamp ditambah dengan dua airscoop dibagian pipi kiri dan kanan dengan body yang serba membulat bengkak-bengkak itu merupakan ciri khas bagi motor sport Suzuki yang kental dengan imej motor terkencang di Dunia ini.. Lalu bagaimana dengan illustrasi sosok Hayabusa hasil renderan Young Machine, apakah akan seperti itu jadinya sosok motor yang punya nama lain Suzuki GSX-R1300 2017 ini?

Ternyata jika pemirsa pantengin blog ini, sebenarnya dari tahun 2015 lalu saya sudah tampilkan bocoran sosok Suzuki Hayabusa facelift yang awalnya hanya dipajang dalam bentuk kepompong di ajang Tokyo Motor Show di Jepang.. Baca lengkapnya di artikel Menguak Kepompong Suzuki Hayabusa cekidot :

Kepompong Hayabusa facelift (Pict : Adi Purnama )

Perhatikan gambar kepompong Suzuki diatas, ternyata memang bentuk headlampnya mirip dengan renderan Young Machine diatas, cekidot :

Ya walaupun versi kepompongnya lebih keren, tapi kok YM malah membuat renderan Hayabusa Facelift ini dnegan mimik tersenyum ya? Apakah waktu bikinnya tukang rendernya lagi ngakak pasca lihat meme macan lucu Cisewu?? Hahaha.. Bisa jadi hehe… Tapi Santer terdengar jika Suzuki Hayabusa Facelift ini akan tampil dengan mesin baru, dan gosipnya akan naik kubikasinya menjadi 1500cc (Baca : Suzuki Hayabusa 1500cc ), dan siap mengambil kembali tahta motor terkencang di dunia dari Ninja H2R yang sukses menjadi motor produksi masal yang bisa mencapai topspeed 400 km/jam wow… Mantaap.. Kita juga bisa lihat pada sampul mjalah tersebut tertulis tanggal 5 Mei 2017? Hmmm.. apakah itu tanggal bocoran rilisnya? Kita lihat saja nanti, hehe… Oh ya, pada sampul YM diatas juga pajang renderan sosok Ninja H2 GT, untuk lebih lengkapnya baca rumor tentang Kawasaki Ninja H2 GT semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

7 Comments

  1. Salah satu blog otomotif terbaik dengan jumlah silent reader yang banyakk apalagi pas data AISI muncul

    Hihihihi maju terus kang

1 Trackback / Pingback

  1. Honda Bikin CRF450RX Street Legal? Sosoknya Tampil di Young Machine! | Adventuriderz.com

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!