Harga Promo GSX Diperpanjang Selama Otobursa Tumplek Blek 2017 dan Siap Pecahkan Rekor MURI

Warungasep.net – Ada kabar gembira bagi para calon pemilik motor sport Suzuki GSX-R150 nih pemirsa, ternyata masa promosi harga Suzuki GSX-R150 juga GSX-S150 yang berakhir akhir bulan Maret 2017 ini akan diperpanjang.. Tapi hanya berlaku saat ajang pameran OTOBURSA Tumplek Blek 2017 yang akan diselenggrakan di di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan selama tanggal 1 sampai 2 April 2017 nanti…

Karena disana Suzuki akan ikut memeriahkan acara tersebut tak hanya untuk memperpanjang masa promosi harga da;am program penjualan tapi juga beragam macam hiburan, lalu pameran Modifikasi dan yang paling menarik adalah pemecahan rekor MURI.. Wah, rekor apa tuh? Untuk lebih lengkapnya pemirsa simak keterangannya dibawah ini tentang acara-acara Suzuki di ajang OTOBURSA Tumplek Blek 2017 nanti, cekidot :

Suzuki GSX-S150 Pecahkan Rekor MURI

Meski baru diluncurkan sekitar satu bulan yang lalu, Suzuki telah mempersiapkan suatu aktivitas kejutan jauh-jauh waktu untuk tampil menghebohkan dan bertarget memecahkan rekor MURI pada sesi hari Sabtu, 1 April 2017. 50 unit Suzuki GSX=S150 akan melakukan aksi freestyle dengan jumlah peserta 50 orang yang belum pernah dilakukan dalam satu waktu bersamaan. Aktivitas yang berlangsung di zona atraksi ini tidak boleh dilewatkan oleh seluruh pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek, karena hanya di sinilah kesempatan tersebut akan terwujud. Pastikan pengunjung memperoleh informasi terkini di lokasi acara agar tidak ketinggalan momen langka ini.

Live Modification Suzuki GSX-R150 juga GSX-S150

Sejak peluncurannya, GSX-R150 dan GSX-S150 telah menjadi idola banyak penggunanya untuk dimodifikasi sesuai selera dan gaya masing-masing. Guna memberikan aksi dan referensi modifikasi yang lebih beragam dan menarik, beberapa modifikator akan menaklukan tantangan dengan memodifikasi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 secara langsung selama OTOBURSA Tumplek Blek diadakan. Pengunjung dapat melihat proses dan ketelitian para ahli melakukan modifikasi hingga tercipta suatu karya seni yang bisa dinikmati setiap orang dan tetap dapat dipergunakan sehari-hari.

Pameran dan program penjualan

Memenuhi minat dan permintaan masyarakat yang jatuh cinta kepada Suzuki GSX-R150 dan GSX- S150, Suzuki memberikan perpanjangan periode harga perkenalan khusus hanya selama OTOBURSA Tumplek Blek berlangsung. Calon pembeli akan lebih beruntung karena juga bisa mendapatkan ekstra hadiah berupa helm fullface, alarm dan toolkit hanya dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp 500.000,- saja. Selain itu, program penjualan menarik juga tersedia untuk tipe All New Satria F150 berhadiah helm exclusive, alarm dan toolkit, sedangkan untuk pembbelian Address FI mendapatkan alarm, roller, dan toolkit. Kesempatan ini menambah pilihan bagi pengunjung yang datang.

Jadi ayo datang ke OTOBURSA Tumplek Blek tanggal 1 hingga 2 April 2017 nanti dan tonton keseruan dan hiburannya yang menarik, semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

9 Comments

  1. Memperpanjang harga promo=menjegal penjualan r15 yang baru mau buka preorder. Setelah kuota terpenuhi 155 unit, mungkin orang bakal malas nunggu dan langsung ambil gsx yang masih harga promo.

  2. Memperpanjang harga promo=menjegal penjualan r15 yang baru mau buka preorder. Setelah kuota terpenuhi 155 unit, mungkin orang bakal malas nunggu dan langsung ambil gsx yang masih harga promo.

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!