Zaqhwan Zaidi Juara SS600 ARRC 2017 Seri 1 Race #1 di Johor Malaysia dengan Honda CBR600RR

Warungasep.net – Balapan Super Sport 600cc pada ajang balap Asia Road Racing Championship atau ARRC 2017 seri perdana yang berlangsung siang ini di Sirkuit Johor Malaysia berlangsung seru pemirsa, pembalap Honda CBR250RR dan Yamaha YZF-R6 old saling overtake untuk menjadi yang terdepan.. Namun tetap saja balapan dimenangkan oleh pembalap Honda CBR600RR tuan rumah yakni Zaqhwan Zaidi yang juga memulai balapan di posisi start terdepan..

Zaqhwan Zaidi Juara SS600 ARRC 2017 di Johor Malaysia

Zaqhwan memulai balapan diposisi terdepan diikuti pembalap Yamaha Decha Kaisart dan Taiga Hada, di Row terdepan.. Sedangkan pembalap Indonesia yakni Ahmad Yudistira Start diposisi ke-5… Dalam 22 putaran balapan, Yamaha mulai mendominasi di awal balapan dengan terus dibayang-bayangi pembalap Honda…

Zaqwan dan Taiga Hada

Decha Kaisart yang awalnya menjadi leader mulai disalip Zaqwan Zaidi, Honda memimpin di sisa lap 6 putaran lagi.. Beberapa lap kemudian Decha melakukan kesalahan sehingga ia melebar dan posisi ke-2 pun diambil alih pembalap Yamaha lainya yakni Yuki Ito..

Dan pada balapan tersisa 5 lap lagi, Yuki Ito pun di overtake pembalap Honda asal Jepang yakni Taiga Hada.. Kini posisi terdepan ada Honda CBR600RR dengan diikiuti pembalap R6.. Walaupun Hada beberapa kali mencoba menyalip Zaqwan, tapi ia gagal dan hingga lap terakhir posisi tidak berubah.. Pembalap Musashi Boon Siew Honda, M Zaqhwan Zaidi tampil sebagai Juara seri perdana kelas SS600 ARRC 2017 pada race ke-1 Sabtu 1 April 2017..

Untuk hasil lengkapnya, pemirsa bisa lihat dibawah ini :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Komen Gratis !