Nantikan, 3 Modifikasi CBR250RR Versi Future Bike, Scrambler dan Neo CafeRacer Karya Jawara Kontes HMC 2016

Warungasep.net – Pemirsa tentu masih ingat, diajang Honda Modif Contest tahun 2016 lalu ada 3 jawara yang memenangkan kontes dari 3 kategori yang berbeda.. Ada masbro Budi Setiawan sebagai pemenang Free For All National, lalu Yuwono Djati sebagai pemenang kelas Cub & Sport National dan Peterson Rivai sebagai pemenang Matic National.. Nha, ternyata 3 Modifikator terbaik Honda ini sepertinya selama beberapa bulan kedepan tidak akan bisa tidur tenang nih pemirsa, karena mereka ditantang untuk melakukan project modifikasi terhadap unit motor sport 250cc 2 silinder yakni Honda CBR250RR.. wuih, mau diapaain ya motor sport juara ARRC ini sama mereka?

Karena baru-baru ini AHM, mengadakan sebuah program baru bernama Honda Dream Ride Project. Dan selama 3 hari kemarin AHM memberikan pelatihan khusus tentang produk, desain, pemilihan material modifikasi, perencanaan biaya, dan diskusi intens dengan para mentor yang didatangkan langsung dari Jepang nih pemirsa.. Yupz, yaitu International Custom Builder Kaichiro Kurosu, tim ahli dari Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang bersama tim Product Development AHM, serta wartawan senior Tabloid Motorplus. Para mentor ini akan menjadi mitra diskusi sekaligus pembimbing bagi ketiga modifikator dalam membangun karya modifikasi terbaiknya.

Dan nantinya, para 3 modifikator yang memang hasilnya oke banget dan sudah dibuktikan dengan menjadi Jawara kontes modifikasi ini akan mendapatkan masing-masing 1 unit Honda CBR250RR untuk diobrak-abrik dan dibikin sesuai konsep yang telah ditentukan.. Nah konsep Modifikasi yang akan mereka eksekusi ternyata tidak asal-asal pemirsa.. Karena AHM sudah menentukan style modifikasi seperti apa yang akan dibikin.. Dan ketidga jawara HDC 2016 yang ikut Honda Dream Project 2017 tersebut akan melakukan project modfikasi berbeda-beda, antra lain :

  • Peterson Rivai akan bikin Honda CBR250RR dengan konsep Future Sport Bike
  • Budi Setiawan akan membangun konsep Neo Scrambler untuk CBR250RR
  • Dan mas bro Yuwono Djati akan bangun CBR250RR menjadi versi Neo Café Racer

Jadi kita nantikan saja, hasil modifikasi mereka nih pemirsa.. Llau kapan hasil modifnya kan ditampilkan? Kabarnya project impian Honda ini akan dilakukan selama 3 bulan kedepan yakni sampai bulan Juli 2017.. Dan nantinya hasil karya mereka akn dipamerkan ke publik dalam kelaran Fun Touring di Yogyakarta.. asyiik.. kita tunggu saja…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Komen Gratis !