Testimoni Anggota Komunitas Tentang All New Yamaha R15 Saat Fun Riding Competition di Sentul

Warungasep.net – Selain aktifitas balapan di Sirkuit Sentul, saat event Yamaha Sunday Race seri perdana kemarin juga ada event yang gak kalah serunya yang digelar di luar sirkuit, yakni acara Fun Riding Competition 2017… Acara ini dikuti berbagai komunitas motor sport Yamaha juga bagi para pengunjung dari masyarakat umum..

Fun riding competition adalah satu aktivitas non balapan favorit di Yamaha Sunday Race. Pada seri perdana Yamaha Sunday Race di tahun 2017 ini yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu 23 April… Kompetisi ini menjadi magnet perhatian di luar sirkuit balapan, apalagi menggunakan All New R15VVA untuk kompetisi. Yamaha menyediakan 4 unit motor untuk digeber peserta masing-masing 3 lap.

Acara ini digelar bagi mereka yang penasaran akan performa, akselerasi dan stability saat cornering dan para peserta bisa membuktikannya secara langsung dengan mengetes motor sport 155cc berteknologi VVA ini langsung dilintasan..

Nah pada artikel ini juga saya akan berikan beberapa testimoni anggota komunitas pasca geber All New Yamaha R15 saat Fun Riding Competition di Sentul kemarin, cekidot :

“Tarikannya enak, pas di tikungan stabil, overall saya merasa puas. Langsung enak walaupun saya baru coba motor baru ini. Untuk tampilan terlihat bodi sporty,” ucap Hengki Orlando dari komunitas VITS (Vixion Independen Tangerang Selatan).

“Saat riding tadi pas cornering stabil. Terasa ringan, saya cepat menyesuaikan dengan motor ini. Kalau dari tampilannya sendiri buat saya kelihatan seperti motor gede,” sebut Ryan Hidayat dari R15CI (R15 Club Indonesia) Bogor.

Dan hasilnya, peserta fun riding competition urutan ke-155 yaitu Roni mendapatkan hadiah spesial topi 46|ASIA. 155 menunjukkan kapasitas mesin 155 cc All New R15VVA. Tiga besar pemenang fun riding competition adalah Rezka Rahardian, Tirta Moresa, Rian. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

12 Comments

  1. club motor R15 VVA yg ada diarea jakarta dimana aja yaa? rencana ingin ikut bergabung club tsb, mohon infonya trims.

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.