Teaser Kawasaki Ninja Baru, Rilis 8 Mei 2017 Besok… Ninja Versi Murah?

Warungasep.net – Wow… Tidak ada spyshots atau bocoran sebelumnya, tiba-tiba secara mengejutkan Kawasaki akan merilis produk barunya tanggal 8 Mei 2017 esok… Dan yang makin bikin penasaran lagi produk baru tersebut adalah produk dengan embel-embel Ninja.. Wah, kira-kira motor apa ya? Apakah Kawasaki akan merilis Ninja baru di tahun 2017 ini? Untuk itu terlebih dahulu pemirsa lihat Teaser Kawasaki Ninja baru yang posting pihak Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada web resmi mereka, cekidot :

Pertama coba perhatikan caption yang berada diatas gambar, disana disebutkan “Sekarang Semua Bisa Punya Ninja”.. Hmm.. kira-kira apa ya maksudnya? Ini merupakan sebuah teka-teki nih pemirsa.. Dan membuat kita banyak mengambil spekulasi.. Apa mungkin KMI akan merilis Kawasaki Ninja dengan harga murah? Dalam artian bandrol harga yang lebih kompetitif daripada Rival sekelasnya? Atau jangan-jangan akan ada Kawasaki Ninja dengan kubikasi mesin terkecil, misal Kawasaki Ninja 150cc 4 tak? sungguh kita harus bilang wow pemirsa, kalo itu benar adanya.. hehe… Terlebih lagi dulu sempat ada bocoran gosip jika kabarnya akan ada Ninja series dengan kubikasi mesin terkecil, baca beritanya di : Gosip, Kawasaki Ninja 125cc ckckckc, gosip mulu nih pemirsa…

Tapi terlepas dari itu, coba pemirsa perhatikan pada gambar teaser tersebut KMI juga menunjukan sikuet produk barunya yang akan dijual lusa esok, hmmm.. Kok kayaknya kita sangat familiar ya dengan desain tersebut? Perhatikan siluet motornya mirip dengan penampakan samping Kawasaki Ninja RR Mono, cekidot :

Wow, jangan-jangan jangan jangan yang rilis besok adalah Kawasaki Ninja RR mono facelift.. Tapi kenapa bilang semua bisa punya Ninja ya? Apakah harganya akan lebih murah atau Ninja RR mono kubikasi mesin 150cc? Ngarep.. wkwkw.. Jadi biar gak penasaran kita tunggu saja gebrakan Kawasaki 3 hari kedepan… Pemirsa siap punya Ninja terjangkau? Tunggu tanggal 8 Mei nanti.. semoga kepengen..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

17 Comments

  1. Wow wiw wew, jangan-jangan, jangan-jangan, Ninja versi LMGC dgn mesin si athelete or si cebol 125 cc hmmm, nampaknya ini yg masuk akal coz KMI blg gak pernah main di kelas 150 cc 4 tak. . .

  2. Wowww!!!!
    Saya menyesal baru beli motor,
    Seandainya ada spyshoot dulu,
    Pasti saya tahan dulu beli motor baru,
    Wooww!!!
    KMI jahat!!!
    Wowww

  3. Klo petinggi kawasaki dulu pernah bilang tidak mau ikut2tan terjun di kelas 150, berrti ini sl 180 mang, mungkin juga tromol. Menurut mang asep?

  4. Semoga besuk yang hadir adalah NINJA 150cc 4 Tak SPORT FAIRING, biar saling jegal menjegal, sikut saling menyikut antar CBR VS R15 VS GSX VS NINJA, jadi makin ramai motor sport tanah air 150cc..Wkwkwkk kalo aku masih setia sama Bung Vixi meski dari bulan kemarin terus di gebukin Bung CB..

  5. Kang Taufik TMC udah confirm ke boss KMI, bukan produk baru. Tapi semisal menurunkan harga pun rasa2nya nggak mungkin, KMI tidak pernah mau pakai strategi itu. Liat aja N250FI walaupun lokal tetap harga cbu.
    Mungkin skema khusus untuk N250SL agar lebih terjangkau..

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!