Warungasep.net – Setelah Vietnam dan Thailand, Negara di sebelah utara laut Indonesia yakni Filipina juga kebagian jatah ekpor produk global Yamaha Indonesia… Dan salah stu produk yang dijual disana adalah skutik terbaru Yamaha bermesin 155cc berteknologi VVA yakni Yamaha Aerox 155.. Dan tahukan pemirsa, jika di negri bekas jajahan Spanyol ini, Aerox ini berubah nama menjadi Yamaha? Yupz, disana namanya menjadi Yamaha Mio Aerox 155, cekidot :

Sebenarnya bukan beda nama seperti NVX di Malaysia dan Vietnam, tapi untuk negara Filipina, skutik dengan ukuran ban terlebar dikelasnya ini(110/80-14 untuk depan dan belakang 140/70-14 inch) menambah nama besar Mio series didepan nama Aerox.. Selain nama, untuk selebihnya seperti spesifikasi mesin, desain fisik hingga fitur Yamaha Mio 155 ini sama dengan Aerox 155 di Indonesia.. Berikut ini spesifikasinya :

Namun perbedaannya, di Filipina Yamaha Mio Aerox 155 ini hanya terdiri 1 tipe saja yakni tipe standar, tanpa ada tipe R dengan suspensi tabung juga tanpa adanya fitur keyless dan ABS seperti pada tipe Aerox Premium di Indonesia…

Dan untuk pilihan warna Yamaha Mio “Aerox” 155 di Phillipina ini terdiri dari 3 varian warna, yakni warna Race Blue yakni warna biru, lalu warna hitam Black Raven dan yang unik dan berbeda dengan Aerox di negara lainnya adalah adanya varian Mio Aerox warna orange ataun jingga, yang disana disebut dengan varan warna Vibrant orange.. Untuk lebih lengkapnya lihat gambarnya di bawah ini :

Terakhir, Sebenarnya skutik baru di Filipina ini sudah rilis di awal bulan April lalu, jadi saya telat bikin artikelnya, wkwkw.. Oh ya dengan mengusung tag line “Lead with Speed” ini bandrol Yamaha Mio 155cc di Filipina ini dibandrol dengan harga Php 99,800 atau jika dirupiahkan setara dengan harga Rp 26,6 jutaan rupiah.. Nah, cocok nih warna orange-nya buat inspirasi modif aerox di Indonesia nih…

Baca juga yang menarik lainya :


Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator< a

Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!