Estrella 150, Calon Motor Sport Kawasaki 150cc Yang Akan Rilis Akhir Tahun ini?

Warungasep.net – Tahun 2017 ini, Kawasaki di Indonesia baru hanya merilis motor baru berupa produk Motor Gede yang sangat ekslusif dan gak bisa semua kalangan bisa membelinya… Pertanyaannya, akankah Kawasaki akan merilis produk baru yang harganya bisa terjangkau, atau juga punya kubikasi mesin kecil yang bisa dikendaraai para pemula? Nah, tentu sebelumnya pemirsa sudah dengar tentang Kawasaki Ninja 250 FI facelift juga menyeruak tentang Ninja 250cc 4 piston, tapi sampai sekarang di awal semester ini belum juga nongol batang knalpotnya tuh pemirsa..

Dan, di akhir Ramadhan kemarin, salah satu Blogger International om Leopold, memberikan sebuah bocoran disana tentang akan hadirnya motor sport baru Kawasaki yang pastinya bikin kita penasaran karena, om Leopold menyebutkan jika calon motor sport baru Kawasaki ini akan memiliki kubikasi mesin 150cc, dan akan hadir di akhir tahun 2017 ini.. wow, akhirnya nih pemirsa…

Tapi, jika pemirsa sudah lama pantengin blog ecek-ecek ini tentu bocoran tersebut tidak akan terlalu mencengangkan nih pemirsa, karena sebelumnya saya sudah bahas di artikel lawas tentang rencana Kawasaki akan menambah line up produknya dengan kubikasi mesin kecil untuk melawan motor sport 150cc rival seperti Honda, Yamaha dan Suzuki yang saat ini sedang pesta dengan produk baru GSX seriesnya… ( Baca : Kawasaki lawan pasara sport 150cc )

Pertanyaannya, kira-kira produk apa yang akan dirilis pabrikan Ijo ini di Indonesia?
Tentu saking ketatnya bocoran dari Kawasaki, dan biasanya suka nongol produk baru tanpa ada bocoran, maka kita hanya bisa memberikan spekulasi-spekulai yang justru semakin terlihat cuma khayalan saja,, seperti misal ngarep Ninja 150cc untuk lawan CBR juga R15, spertinya buang jauh-jauh harapan itu, karena Kawasaki gak akan pernah bikin rival buat motor sport mainstream yang justru sedang nge-hipe saat ini.. Contoh saja, saat Vixion dilawan CB150R, Kawasaki malah melawan kedua produk panas tersebut dengan sebuah produk bebek sport seharga Rp 30jutaan yang justru dengan kubikasi mesin bebek, bernama Kawasaki Z125 Pro

Jadi, apa dong? Nah Kawasaki tentu akan menghadirkan sebuah produk di segmen baru dan belum pernah ada dan gak ada saingannya, dan seperti yang sudah saya bahas sebelumnya jika kemungkinan Kawasaki akan turun di segmen motor sport retro berkubikasi mesin kecil, dan indikasi kuat pun makin menjurus kesana terutama karena sebelumnya gosip ini pernah beredar, Baca : Kawasaki siapkan Estrella 175cc

Dan, bocoran om Leopold pun sempat menjadi pembahasan saya bersama Vlogger juga Blogger papan atas Indonesia seperti Jodiemotovlog, mas Iwanbanaran dan Vandra MMBlog beberapa waktu lalu, dan ternyata mas IWB justru sudah dapat bocorannya lebih dulu, dan baru ia posting di blognya disana

Diketahui pada artikel tersebut jika, kemungkinan besar motor sport 150cc yang dibocorkan om Leo tersebut semakin kuat ke arah motor sport classic bike yang terbuka akan diberi nama Kawasaki Estrella 150cc.. hmmm, asyikk tuh pemirsa.. terutama bagi pemirsa yang hobo motor jadul yang gak usah modif lagi dan takut ditilang Polisi Cirebon, maka jika benar Kawasaki akan bikin motor ini, tentu akan menjadi produk yang sangat dinantikan tuh pemirsa…

Sebagai tambahan, jika saya juga sempat berbincang dengan salah satu wartawan media nasional beberapa waktu lalu, dan diketahui pula jika benar pabrikan Kawasaki akan rilis motor sport classic, maka Honda pun sebenarnya sudah menyiapkan produk serupa, namun tentu pabrikan sayap akan menunggu dan mempelajari pasar dan pastinya akan butuh waktu lama untuk terjun di segmen ini, itupun kalo segmen motor sport classic yang belum ada saingannya ini bisa laris dipasaran, hehe… itu saja bocorannya pemirsa ingat itu cuma gosip ya pemirsa, cuma gosip hehe.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

3 Comments

Komen Gratis !