All New Yamaha R15 Resmi Rilis di Filipina, Harganya Rp 43,2jutaan… Langsung Dipakai Balapan!

Yamaha R15 diekspor ke Filipina

Warungasep.net – Yamaha Phillippina resmi merilis motor sport terbaru disana yakni All New Yamaha R15… Negrinya Manny Pacquiau ini menjadi negara selanjutnya yang kebagian jatah eksport motor sport global produk Yamaha Indonesia nih pemirsa… Dan tahukan berapa harga Yamaha R15 facelift ini di Filipina? Harganya tembus hingga PHP 164.000 Peso atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 43,2 jutaan rupiah.. wow… beda 9 jutaan dengan versi harga lokal di negri kita tuh pemirsa..

Tidak ada perbedaan antara Yamaha R15 versi ekspor maupun versi lokal, masih sama mengusung desain yang sporty yang memiliki DNA R-series lainnya seperti R1 maupun R6 baru dengan desain khas yang memiliki air scoop di bagian depan yang sporty plus pengaplikasian stang underyoke dengan suspensi depan Upside Down yang racy abis.. Cuma, bedanya versi eksport di bagian depan tidak terdapat nopol seperti di Indonesia…

Dan motor sport fairing 155cc berteknologi VVA yang memiliki fitur berlimpah seperti lampu depan dan belakang LED, frame Deltabox, swing arm alumunium banana, Assist and Slipper Cluth, desain velg baru serta fitur Speedo full LCD Digital plus lampu Hazard ini di jual di Philipina dengan 3 pilihan warna antara lain, warna Race Blue, Matte Red dan Black :

Ada yang menarik saat perilisan motor sport baru di Filipina ini kemarin nih pemirsa.. Untuk menguatkan image racing yang kuat pada sosok sport R-series 155cc, untuk mempromosikan kepada publik, maka pihak produsen Yamaha disana, mengadakan event balap semacam OMR oleh 45 rider dari beberapa media dan pembalap lokal disana dengan menggunakan All New Yamaha R15… Dan pemirsa bisa lihat pada foto-foto berikut ini :

Wuih, sepertinya di negri asalnya kalah nih pemirsa sama Filipina, disana motor sport fairing terbaru Yamaha ini udah dipakai event balap tuh pemirsa.. sedangkan dikita balapan Kejurnasnya masih menggunakan R15 lawas untuk event balap seperti Kejurnas IRS, dll… Apakah tahun depan All New Yamaha R15 akan dipakai balap menggantikan R15 lawas? Kita lihat saja.. semoga berguna..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

1 Comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.