Harga Suzuki V-Strom 250 di China Rp. 58,7jutaan, Versi ABS Beda 4jutaan

Warungasep.net – Sebenarnya berita tentang rilis harga Suzuki V-Strom 2017 di China ini sudah sejak minggu lalu pemirsa, namun saya nyari sumber beritanya gak ada, hehe… Susah banget nyari berita dari negri Tiongkok, disamping bahasanya yang susah dimengerti juga karena disana menggunakan huruf China dalam pencarian web.. Jadi ya, kita cuma dapet beritanya dari sumber yang sudah ada beredar di tanah air…

Yupz, artikel kali ini adalah tentang motor sport yang baru dirilis harga resmi di China dari pabrikan Suzuki yang diberi nama Suzuki DL250 atau yang punya nama global Suzuki V-Strom 250cc… Karena seperti yang kita tahu, jika motor sport adventure kelas Entry dari Suzuki sudah diperkenalkan sejak akhir tahun 2016 lalu bersamaan versi sport fairing bikenya yakni Suzuki GSX-250R, sedangkan Suzuki DL 250cc ini baru-baru ini telah resmi dijual dan diungkap bandrol harganya..

Pertanyaannya, berapa harga Suzuki DL250 aka V-Stroom 250cc ini di China? Pemirsa bisa dilihat pada 2 gambar berikut ini :

Pertama perlu diketahui jika Suzuki Tiongkok menawarkan motor sport penjelajah ini dalam dua type, antara lain tipe standar dan tipe special plus rem ABS… Dan untuk keterangan harganya berikut ini :

  • Harga Suzuki V-Strom 250cc type standar : 29.880 Yuan, atau setara dengan harga Rp 58,7 jutaan
  • Harga Suzuki V-Strom 250cc type ABS : 31.880 Yuan, atau setara Rp. 62,7jutaan

Jadi cuma beda 4 hingga 5 jutaan rupaih tuh pemirsa antara type standar dengan tipe ABS.. Dan ada yang menarik dari motor sport adventure yang memiliki kubikasi mesin 250cc 2 silinder SOHC ini adalah fitur Side Box yang sudah satu paket dengan unit motor yang dijual, jadi bukan aksesories yang dijual terpisah.. wow.. mantap…

Keuntungan lainnya yang didapat konsumen Suzuki di China adalah, selain desain serta estetika yang menawan, Suzuki V-Strom 250cc ini menawarkan beberapa fitur menarik seperti speedometer Full LCD Digital, rem depan belakang ABS, velg cast wheel dengan palang velg yang sporty serta posisi jok yang bersahabat dengan postur tubuh orang Asia.. mantap..

Dan berikut ini galeri foto Suzuki DL250 alias V-strom 250 yang tersedia dalam beberapa warna antara lain warna Hitam, Merah, Kuning dan Biru..

Hmmm… kapan ya motor ini akan masuk Indonesia? Bakalan seru nih jadi rival Honda CRF250 Rally, Kawasaki Versys-X 250 juga Viar Vortex 250 tuh pemirsa.. mantap…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator< a

Advertisements
Advertisements

5 Comments

  1. Ayo SIS..buruan brojolin dimarih…jual dibawah harga versys yakin bakalan laris nih….ga penting sohc dohc..sing penting sama sama dua silinder…tp tampang lbih kece vstrom..

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Suzuki V-Strom250 Juga Rilis di Jepang, Harga Tembus Rp. 67,2jutaan.. Ada 3 Warna | WARUNGASEP★★★☆☆
  2. Zongshen RX3S, Kembaran Viar Vortex Versi Facelift Yang Makin Terlihat Mirip BMW R1250GS - WARUNGASEP ★★★☆☆

Leave a Reply

Your email address will not be published.




This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.