Daftar Juara Honda Modif Contest HMC di Bandung Jawa Barat 2017

Honda Tiger Juara 1 HMC Jabar kelas FFA

Warungasep.net – Mengusung tema “We Create, We Ride” Honda Modif Contest atau HMC 2017 yang merupakan Event tahunan Honda kembali di gelar di Bandung Jawa Barat, 22 – 23 Juli 2017… dan untuk tahun ini acara yang digagas AHM yang bekerja sama denganPT. Dam selaku Main Dealer motor Honda di Jabar diikuti sekitar 141 peserta yang berkompetisi dalam 6 kelas…

DCIM100MEDIA

Honda Modif Contest adalah sebuah kompetisi untuk mewadahi kreatifitas para modifikator juga komunitas yang punya hobi modifikasi pada tunggangannya… Seperti yang diungkapkan Krisgianto Lilikwarga, selaku Direktur Utama DAM, “Gelaran HMC bertujuan untuk menciptakan motor yang berani tampil modis dan elegan dengan memberikan kesempatan kepada para modifikator dan komunitas sepeda motor Honda untuk berkarya sesuai dengan karakter yang diinginkan namun tetap aman dan layak dikendarai.”

Tahun ini HMC 2017 Jabar mengadakan 6 kelas antara lain untuk motor Honda produksi tahun 2006 keatas, dibuka 4 kelas yakni kelas Matic & Cub Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin skutik dan cub, Matic & Cub Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin skutik dan cub, Sport Stock untuk gaya modifikasi Stock & Stickers / Decals dengan mesin sport, Sport Advance untuk gaya modifikasi Advance & Airbrush / Paintings dengan mesin sport.

Ditambah 2 kelas lainnya yakni kelas Free For All (FFA) untuk modifikasi tipe skutik, cub dan sport dengan gaya modifikasi ekstrim dan All Stock Advance < 2006 untuk motor cub dan sport Honda produksi dibawah tahun 2006 dengan gaya modifikasi Stock / Advance, Stickers / Decals, Airbrush & Paintings.

Ajang HMC juga menjadi sarana bagi pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) untuk membina persaudaraan yang telah terjalin melalui beragam aktivitas yang telah disiapkan berupa Gathering, Fun Community Modification Contest, Interactive Games, Social Media Games, dan Bazaar. Selain itu DAM juga menyediakan area riding test bagi yang ingin mencoba produk-produk terbaru sepeda motor Honda. Selain itu, tersedia booth penjualan sepeda motor Honda, Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta Apparel dengan penawaran diskon yang menarik.

“Pada ajang lomba modifikasi Honda ini, para modifikator HMC 2017 ini memperebutkan beragam hadiah menarik. Kami akan memilih satu pemenang pada setiap kelas untuk dikompetisikan kembali di ajang akbar Final Battle HMC 2017 pada bulan Oktober,” pungkas Krisgianto.

Dan berikut ini adalah Daftar Juara Honda Modif Contest HMC Jabar 2017 di semua kelas :

Dan untuk galeri fotonya akan menyusul di artikel berikutnya.. semoga berguna…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!