Hasil Race 1 ATC Sepang 2017 : Denis Oncu Juara, Gerry Salim Ke-3

Podium ATC Sepang 2017, Gerry Salim ke-3

Warungasep.net – Gelaran balap Asia Talent Cup 2017 kini sudah memasuki seri ke-4, setelah Thailand, Qatar dan Jepang kini giliran Malaysia yang menjadi tuan rumah balapan OMR Honda NSF250R ini.. Dan tepat hari ini tanggal 29 Juli 2017, digelar Race 1 ATC 2017 seri Malaysia yang bertempat di sirkuit Sepang…

Di ajang balap perjenjangan balap menuju Motogp di Asia ini ada 3 pembalap yang tergabung dalam team AHRT yang mewakili Indonesia, antara lain sang jawara AP250 Gerry Salim, bersama 2 rekannya a Lucky Hendriansya dan Erfin Firmansyah.

Dan di race 1 yang dimenangkan oleh pembalap asal Turki Denis Oncu ini, pembalap asal Surabaya Gery Salim berhasil finish diposisi ke-3.. Gerry finish diposisi ke-3 dibelakang pembalap tuan rumah Azron Anuar yang finish diposisi ke-2 dan Denis Oncu diposisi terdepan…

Bagaimana dengan rekan Gerry lainnya? finish keberapakh mereka? Untuk itu pemirsa lihat saja hasil Race 1 ATC 2017 seri Sepang di bawah ini :

Dan besok tanggal 30 Juli, akan digelar ATC Malaysia 2017 untuk race ke-2, semoga pembalap Indonesia bisa kembali podium dan semoga bisa juara!!!

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator< a

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.