Hasil Asia Talent Cup Sepang 2017 Race 2 : Öncü Juara, Gerry Salim Finish ke-6

Warungasep.net – Langsung saja, di ajang balap talenta Asia menuju ajang bergengsi Motogp yakni Asia Talent Cup 2017 kini sudah memasuki seri ke-4, digelar di Sirkuit Sepang Malaysia pada minggu kemarin tanggal 30 Juli 2017 digelar race 2 ATC Sepang 2017, dan tampil sebagai juara adalah pembalap asal Turkey, Can Öncü…

Pembalap bernama lengkap Can Alexander Öncü berhasil mendapat Double Winner karena di race ke-1 yang digelar di hari sebelumnya juga mendapat poidum pertama, dan di race ke-2 ini yang mendapat podium kedua ada rekan senegaranya Deniz Oncu juga diposisi ke-3 ada pembalap Jepang Ryusei Yamahanaka..

Lalu gimana hasil pembalap asal Indonesia??? Gery Salim yang di race 1 mendapat podium ke-3, sangat disayangkan di race 2 ini tidak bisa mengulang kesuksesannya untuk mengibarkan bendera merah putih diatas podium sirkuit Sepang… Gerry hanya finish diurutan ke-6, sedangkan 2 rekannya yakni Lucky Herdiyansya finish diposisi ke-7 dan Erfin diposisi ke-8, 3 pembalap binaan team AHRT dalam event balap OMR Honda NSF250RW ini finish beriringan tuh pemirsa, hehe..

Untuk lebih lengkapnya pemirsa bisa lihat Hasil Asia Talent Cup Sepang 2017 race 2 di bawah ini :

Dengan hasil ini Gerry kini berada diposisi ke-7 klasemen ATC 2017 dengan 55 poin, Lucky ke-9 dan posisi pemimpin klasemen ditempati pembalap Jepang yakni Haruki Noguchi dengan 111 poin.. berikut hasilnya :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

Be the first to comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.