Kini Cari Informasi Suku Cadang dan Aksesoris Motor Hanya Dalam 1 Aplikasi

Warungasep.net – Apa yang biasa pemirsa lakukan untuk cari harga sparepart atau aksesoris? Pergi langsung ke bengkel atau cari harganya di internet? Hmm.. kayaknya ribet deh kalo cuma gitu aja! di jaman yang serba teknologi ini harusnya semuanya serba gampang dan gak pake ribet kan…

Gimana kalau ada satu aplikasi yang menyediakan semua informasi untuk memenuhi kebutuhan bro bikers di rumah? Tanpa perlu ribet pergi ke bengkel atau buka laptop untuk cari informasi soal harga dan kualitas sparepart.Bro cuma tinggal duduk manis di rumah, buka smartphone dan instal aplikasi Moladin.

Apa sih Moladin itu?

Moladin itu aplikasi yang dibuat untuk pengguna motor atau bikers yang hobi banget dengan motor pemirsa… Di Moladin, kamu akan menemukan tujuh fitur seru yang dijamin seru dan member kemudahan hidup bro bikers yang terdiri dari Berita, Forum, Motor, Apparel, Part&Acc, Bengkel, dan Perawatan.

Moladin merupakan aplikasi motor terbesar untuk bikers. Semua informasi dalam satu tempat. Jadi nggak perlu lagi deh repot-repot buka banyak toko online kayak Blibli, Bukalapak, atau Tokopedia untuk cari satu harga barang. Kini bro, bisa mendapatkan semua harga suku cadang dari banyak toko online di satu tempat.

Nggak cuma itu, sebelum pemirsa memutuskan  beli suku cadang buat motor bro, bro bisa lihat pendapat banyak bikers tentang produk itu. Jadi tahu deh kualitas produk yang pemirsa mau beli bagus atau nggak sebelum membelinya..

FITUR FORUM DI MOLADIN

Fitur forum di Moladin ini juga memudahkan bikers untuk menemukan solusi atas masalah motor yang tengah dialaminya. Bro bikers bisa tanya apapun tentang masalah motor di forum Moladin, bakal ada banyak bikers yang jawab pertanyaan bro, jadi nggak usah malu untuk bertanya. Ingat ya pertanyaannya soal motor aja bro jangan soal cari jodoh 😀

BERITA TERBARU TENTANG MOTOR SELALU HADIR SETIAP HARI

Pengen tahu berita terbaru soal motor dari para motor blogger ternama Indonesia? Cek aja menu berita yang dijamin asyik banget.. Puluhan motor blogger ternama Indonesia kayak WarungAsep, Kobayogas, Indoride, dan lainnya telah tergabung di Moladin. Jadi tiap hari nggak bakal ketinggalan berita motor terbaru. Lengkaaap bener!

Penasaran kayak gimana aplikasi Moladin membatu hidup lo sebagai bikers? Download aja yooo sekarang di  https://goo.gl/3579rv

*sekarang lagi ada program Referal dari Moladin lho! Banyak teman yang kamu ajak pakai Moladin, semakin banyak pulsa yang akan kamu dapatkan! Pulsa sebesar Rp 5.000 akan dibagikan untuk kamu dan teman yang kamu undang. Periode promo ini terbatas, mulai dari 28 Agustus – 8 September 2017!

Download Moladin sekarang ( klik disini ) dan mulai ajak temanmu pakai Moladin sekarang!

 

 

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

1 Comment

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.