Suzuki Akan Rilis “Produk Legendaris” dengan Tampilan Baru di BURTOR 2017, Apa Ya???

Warungasep.net – Event BURTOR kembali hadir di tahun 2017 ini pemirsa, seperti biasa sang penyelenggara yakni Media Motorplus punya hajatan besar di tiap akhir pekan di bulan ke-9 ini, dan Burtor 2017 ini akan digelar di 17 Park. Lot 17 SCBD, Jakarta Selatan. pada tanggal 23 – 24 September 2017… Dan ternyata dalam acara ini Suzuki siap untuk memeriahkan acara tahunan ini dengan banyak program menarik untuk konsumen baik berupa diskon dan hadian.. Juga selain itu, sssttt, kabarnya Suzuki akan merilis produk baru di acara ini? wah, kira-kira apa ya??? hehe…

Oke, pertama menurut Press release langsung dari PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Suzuki turut menghadirkan konsep acara yang berbeda sesuai dengan gaya hidup dan tren bikers masa kini. yakni memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung BURTOR 2017, Suzuki memberikan kesempatan terbaik bagi calon konsumen yang sudah tidak sabar ingin memiliki motor yang sedang menjadi tren masa kini, yakni GSX-R150 dan GSX-S150. mantap…

Nah berhubung harga promo Suzuki GSX 150 series cuma sampai akhir September ini, maka Suzuki memberikan beberapa program pembelian produk sport Suzuki ini, antara lain :

  • Pembelian Suzuki GSX-R150 dengan harga DP sebesar Rp. 1,5 juta Rupiah dan angsuran ringan Rp 1.199.000,-/bulan
  • Pembelian Suzuki GSX-S150 dengan uang muka Rp 1jutaan dengan angsuran termurah Rp. 995.000 per bulan…

Lalu ada juga dapatkan postongan diskon 20% untuk berbagai produk SGA (accessories dan apparel) serta SGP (spare parts). Mengakomodir minat pengunjung yang ingin merasakan motor Suzuki, Suzuki juga menyediakan unit tes di area Test Ride di ajang BURTOR 2017.

Dan seperti yang saya bocorkan tadi di awal paragraf, jika Suzuki akan luncurkan produk baru? berikut keterangnnya dari Suzuki :

“Salah satu kejutan menarik yang dihadirkan Suzuki di BURTOR tahun ini, adalah peluncuran produk legendaris yang mendapatkan penyegaran tampilan untuk terus memenuhi gaya hidup anak muda yang kian dinamis. Kejutan yang dihadirkan pada tanggal 24 September 2017 di BURTOR 2017 tersebut akan diramaikan dengan kegiatan sunmori (sunday morning ride) yang diikuti oleh lebih dari 200 bikers Suzuki. Kedatangan peserta sunmori di BURTOR 2017 tersebut akan disambut juga dengan aksi freestyle yang akan mengundang decak kagum seluruh pengunjung.”

Wuiihhh, asyiikk nih pemirsa, kira-kira produk apa ya? hehe.. makin penasaran aja nih…
Selain itu, Keterlibatan beberapa klub dan komunitas pengguna motor Suzuki juga menghadirkan beragam keseruan tersendiri. Bersatu dalam booth komunitas Suzuki, mereka akan menjual beragam pernak-pernik menarik seperti pakaian, aksesoris motor, aksesoris pengendara. Selain itu terdapat pula motor Suzuki hasil modifikasi yang dipajang di dalam booth untuk menunjukan kreatifitas mereka.

Dan terkahir ini adalah ada komentar dari pak Yohan Yahya – selaku Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS :

“Di ajang BURTOR 2017 ini, Suzuki ingin mulai lebih mengedepankan citra gaya hidup bikers terkini. Hal ini tidak lepas dari semangat Suzuki ke depan untuk terus menyentuh sisi lifestyle dan creative activity. Setelah ajang tersebut, kami akan terus mengembangkan pendekatan lifestyle dan tak lupa mengajak setiap konsumen untuk berperan aktif bersama-sama.”


Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

10 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Spyshots Satria FU Injeksi Facelift Warna Merah, Inikah Yang Akan Dirilis Suzuki di Burtor? | WARUNGASEP★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.