Yamaha Vixion Jadi Motor Sport Terbaik Versi IBBA Award 2017

Warungasep.net – Jika Motor Skutik dan motor bebek terbaik adalah Honda Beat dan Honda Supra X 125(Baca : Beat dan Supra X 125 jadi motor terbaik IBBA 2017), naah, untuk kategori Motor sport terbaik versi Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017 dianugrahkan kepada produk Yamaha yaitu All New Yamaha Vixion… Dan gelar motor sport terbaik versi IBBA 2017 ini juga sebagai hadiah ulang tahun eksisnya Yamaha Vixion yang sudah 10 tahun hadir di Indonesia… Mantap…

Yamaha Vixion terpilih menjadi sepeda motor terbaik berkat hasil survei yang dilakukan oleh Majalah SWA dan MARS Marketing Research. selama beberapa bulan teakhir ini… Dan IBBA 2017 memberi penghargaan bagi “Merek Merek Terbaik di Era Digitalisasi Pemasaran”. Perkembangan teknologi digital yang masif, membawa efek yang sangat dahsyat khususnya bagi pemasaran merek tak terkecuali otomotif. Persaingan usaha yang makin disruptif akibat digitalisasi pemasaran menuntut pelaku industri untuk terus berinovasi dan mengkreasi strategi pemasaran.

V-ixion hadir pertama kali dengan menawarkan teknologi canggih “Fuel Injection Liquid Cooled 4 Valves Engine” dengan rangka “Deltabox” yang menghasilkan performa tinggi, namun irit bahan bakar. Berkat inovasi tersebut, Yamaha VIXION menjadi pilihan nomor satu konsumen di kategori sepeda motor sport 150cc sampai saat ini.

Melanjutkan komitmen Yamaha untuk “Semakin di Depan” dalam hal inovasi dan kepuasan pelanggan, tahun 2017 ini Yamaha meluncurkan All New V-ixion & ALL New V-ixion R dengan teknologi baru “Variable Valve Actuation” (VVA)* yang membuat performa semakin cepat dan semakin irit, serta teknologi “Assist & Slipper Clutch” yang membuatnya semakin nyaman digunakan sehari-hari. Ditambah desain lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan model yang agresif membuat tampilannya sporty.

Manager Premium Brand Division YIMM, Radityo Andi Dharma mengapresiasi konsumen Yamaha yang membantu tercapainya prestasi ini.

“Terimakasih konsumen di Indonesia atas kepercayaannya terhadap brand Yamaha V-ixion, sehingga berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017. Ini jadi kado terbaik ulang tahun ke-10 untuk V-ixion. Hadirnya V-ixion telah menciptakan standar baru dalam industri sepeda motor di Indonesia sejak awal kemunculannya tahun 2007,”ucap Radityo.

“Era digitalisasi pemasaran jadi tantangan Yamaha dalam memasarkan sepeda motor. Perubahan harus terus dilakukan karena teknologi digital membuat pola komunikasi konsumen sangat dinamis” tambah Radityo.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!