Deklarasi Yamaha R25 Riders Club Indonesia (YARRCI) Chapter Tasikmalaya dan Touring Wings Day 2 ke Pantai Pangandaran

Touring Nasional Wings Day 2 YARRCI ke Pantai Madasari Pangandaran

Warungasep.net – Para owner sepeda motor 250cc Yamaha seperti Yamaha YZF-R25 atau juga Yamaha MT-25 dan motor sport 250cc keatas apa pun merknya di Tasikmalaya kini punya wadah untuk mepersatukan mereka dalam satu komunitas/club bernama Yamaha R25 Riders Club Indonesia (YARRCI) Chapter Tasikmalaya. Karena tepat di akhir pekan kemarin, Club ini telah berdiri dan dideklarasikan bertempat di Area Parkir Cipanas Gn. Galunggung Kab. Tasikmalaya. Sabtu, 7 Oktober 2017.

Peresmian oleh Ketua YARRCI Nasional Valentino Roring memotong tumpeng dan diserahkan kepada Engking secara Simbolis.

Acara Deklarasi YARRCI Tasikmalaya ini juga dihadiri beberapa perwakilan Chapter YARRCI dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bogor, Sukabumi, Bekasi, Depok, Solo, Bandung dan bahkan dari luar pulau Jawa seperti Lampung dan Aceh.. mantap…

Dengan Tema “Berbeda Tetapi Tetap Satu“, Pembentukan club/komunitas YARRCI Tasikmalaya sendiri untuk mewadahi para pencinta motor sport khususnya Yamaha R25, MT 25 dan pemilik motor sport 250 Cc keatas merk lain. Dan tujuannya adalah untuk menambah lebih banyak saudara, melakukan kegiatan sosial, Kopdar, Touring, dll. Hingga saat ini, jumlah member YARRCI Chapter Tasikmalaya yang resmi dan sudah teregistrasi masih skitar 20-an orang, tapi mereka masih menyeleksi member lainnya yang mau ikut bergabung pada komunitas motor sport/street bike di Tasikmalaya ini.

Selain acara peresmian dan deklarasi club YARRCI Tasikmalaya, para tamu member YRRCI dari berbagai daerah yang berjumlah total sebanyak 90-an orang ini dilanjutkan acara Touring Nasional bertajuk “Wing Day 2 YARRCI Indonesia” yaitu dengan menggelar acara touring dari Tasikmalaya menuju pantai selatan Jawa Barat lebih tepatnya ke pantai Madasari, Pangandaran…

Dan berikut ini galeri foto acara Deklarasi YARRCI Chapter Tasikmalaya seperti pemberian piagam, dll dan ajang kumpul pasca Touring Wing Day 2 YARRCI Indonesia di Pangandaran :

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

2 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!