Warga Surabaya Kini Bisa Beli Motor Listrik Viar Q1 di Dealer Viar Surabaya

Dealer Viar Surabaya

Warungasep.net – Sepeda motor listrikk secara perlahan akan menggeser dominasi motor konvensional dengan bahan bajar fosil secara perlahan dan tinggal menunggu waktu hingga akhirnya di masa depan nanti mau tidak mau semua kendaraan transportasi akan menggunakan energi yang lebih hemat, aman, dan tanpa polusi, salah satunya dengan menggunakan motor listrik. Nah, di Indonesia era masa depan sudah dimulai, karena salah satu produk motor listrik terbaik yang resmi dijual di Indonesia yaitu Viar Q1 sudah mulai dijual di Dealer Viar Surabaya. Jadinya warga Surabaya kini bisa memiliki motor listrik yang keren dan murah dan memulai masa depan ang lebih baik.. mantap

Kelebihan Motor Listrik Viar Surabaya info lengkap WA/Call/SMS 0812-3333-6153

Viar Q1

Kenapa harus menggunakan motor listrik dari Viar Surabaya? SR Motor Surabaya merupakan salah satu distributor motor listrik yang sudah terkenal di Jawa Timur. Berikut beberapa kelebihan menggunakan motor listrik daripada menggunakan motor konvensional antara lain:

  • Hemat bahan bakar
    Menggunakan motor listrik berarti Anda tidak perlu repot-repot membeli bahan bakar minyak atau BBM. Motor listrik dari Viar Surabaya hanya perlu mengisi ulang baterai motor selama 7-8 jam untuk menempuh jarak hingga 78 km. Tidak menggunakan BBM itu berarti motor ini tidak menimbulkan kebisingan dan polusi di jalan raya. Sehingga dinilai lebih ramah lingkungan daripada menggunakan motor konvensional biasanya.
  • Lebih praktis untuk untuk wanita
    Motor listrik lebih cocok digunakan untuk kaum wanita karena lebih praktis digunakan dijalanan. Kecepatan maksimum motor listrik Viar Surabaya yaitu 60 km/jam sehingga tidak membuat penggunanya kebut-kebutan dijalan. Namun, dengan kecepatan tersebut sudah optimal untuk pengendara wanita apalagi untuk ibu-ibu. Menggunakan motor listrik jauh lebih praktis untuk jarak dekat daripada menggunakan motor konvensional.
  • Harganya sangat terjangkau
    Viar Surabaya selalu mencoba memuaskan konsumennya dengan memberikan produk yang berkualitas namun dengan harga miring. Anda bisa membandingkan sendiri produk yang Kami jual dengan produk lain bahwa Kami memang yang terbaik dan terpercaya sebagai salah satu distributor motor Viar Indonesia. Harga motor listrik yang Kami jual mulai dari Rp 16 juta cukup murah untuk jenis kendaraan listrik dan sudah termasuk STNK dan BPKB. Keuntungan pembayaran lunas bisa mendapatkan cashback hingga Rp 500 ribu. Namun, Kami juga memberikan fasilitas kredit bagi calon konsumen yang ingin membeli secara angsuran dengan bunga yang sangat rendah.
  • Garansi dan fasilitas service gratis
    Bagi konsumen yang membeli motor listrik dari dealer resmi Kami akan mendapatkan gratis service selama satu tahun pertama. Selain itu pembelian motor listrik di Viar Surabaya juga akan mendapatkan garansi resmi dealer sehingga Anda tidak perlu khawatir jika motor yang Anda beli dari dealer Kami mengalami kerusakan. Di tengah terbatasnya service motor listrik di Jawa Timur, Viar Motor dengan setulus hati mengerahkan teknisi-teknisi yang ahli dibidangnya untuk membuka service motor listrik untuk daerah Surabaya.

Hanya dengan harga 16 juta saja Anda bisa mendapatkan motor listrik idaman para wanita di Viar Surabaya. Stok motor listrik yang Kami jual terbatas! So, tunggu apa lagi. Untuk motor Viar Surabaya, Anda bisa mengunjungi Kami di alamat berikut ini:

Alamat SR Motor Sidoarjo:

  1. Jl. Pagerwojo, Magersari Permai blok BQ-3, Sidoarjo. No Telp yang bisa dihubungi 031-99702841.
    Tersedia juga untuk wilayah di Mojokerto:
  2. Jl. Gajah Mada No 35, Mojokerto, Telp: 031-99702841.

SR Motor Surabaya tidak hanya menjual motor listrik saja, tetapi juga tersedia produk kendaraan unggulan motor roda tiga dengan berbagai tipe. Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website Kami di saranamakmur.com.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!