Yamaha Cup Race YCR 2017 Seri-2 Akan Digelar di Kediri, Jawa Timur 21-22 Oktober Besok

Warungasep.net – Event balap OMR Yamaha Cup Race 2017 atau YCR 2017 untuk putaran kedua akan digelar esok tanggal 21 – 22 Oktober 2017. Kali ini giliran Kota Kediri, Jawa Timur yang akan menjadi tuan rumah, lebih tepatnya event balap motor bebek Yamaha ini akan dihelat di Sirkuit GOR Joyoboyo, Kediri, Jawa Timur. Dan yang menarik adalah Lintasan trek GOR Joyoboyo Kediri berbentuk menyerupai huruf “P” dan memiliki panjang 950 meter dengan lebar 7-8 meter. mantap…

Ada banyak hadiah dalam gelaran OMR Yamaha ini, sebut saja pemenang juara umum per-seri untuk kategori tim privateer. Berlaku juga untuk kategori seeded yang dinilai dari penggabungan poin YCR1 (150 cc) dan YCR2 (125 cc) dan kelas pemula B, yaitu YCR3 (150 cc) dan YCR4 (125 cc). Tidak ketinggalan sebagai upaya meningkatkan gairah animo lokal dibuka kelas YCR7 (Moped 2 Tak 110 cc Open) yang siap menjadi primadona. Juga kelas YCR8 (Moped 4Tak 125 cc Tune Up Pemula Karisidenan Kediri) dan YCR9 (Moped 2Tak 110 cc Lokal Jatim).

Berbagai aktifitas pembinaan melalui coaching-clinic yang akan melibatkan Rey Ratukore sebagai mentor. Rey yang selama ini konsen di balap Asia Road Racing Championship 2017 (ARRC 2017) kelas Asia Production 250 (AP250) dan Kejurnas IRS Sport 250 2017 akan membagi ilmunya kepada para pembalap muda yang berusia 15 tahun ke bawah (kelas YCR5 dan YCR6).

Rangkaian acara Yamaha Cup Race akan semakin seru karena Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) wilayah Jawa Timur akan mengadakan kegiatan rolling-city, photo competition dan product-knowledge. Termasuk akan hadirnya freestyler kebanggaan Indonesia yang berprestasi di kancah Asia, Wawan Tembong dan adiknya, Wahyu Nugroho untuk menghibur di YCR Kediri ini serta hiburan musik.

GM Aftersales & Motor Sports YIMM, M Abidin memberikan komentar :

“YCR jadi kejuaraan yang bagus bagi pembalap lokal untuk mengeluarkan potensi terbaik. Setiap pembalap harus punya mimpi besar termasuk juga pembalap-pembalap muda lokal yang ada di daerah Jawa Timur. Manfaatkan sebaik mungkin event YCR ini untuk mengasah, mengukur dan menjaga semangat membalap agar mimpi besar dapat terwujud.” jelas M Abidin GM Aftersales & Motor Sports YIMM memberi semangat bagi pembalap muda.

Robby Winaldy, koordinator YCR dari Divisi Motor Sports YIMM juga ikut menambahkan :

“Yamaha kembali mencoba menggali potensi pembalap-pembalap daerah lewat ajang YCR. Kenapa kita pilih Kediri karena kita ingin memberikan suatu edukasi balap yang berbeda setiap tahunnya yang tentunya bisa menjadi pembelajaran bagi seluruh pembalap Yamaha. Seri ke 2 ini, kami buka 9 kelas dalam ajang bergengsi yang sudah dihelat selama 28 tahun,” ucap Robby Winaldy selaku koordinator YCR dari Divisi Motor Sports YIMM.

Dan tentunya Kesuksesan penyelenggaraan Yamaha Cup Race 2017 Kediri tidak lepas dari dukungan sponsor terkait yaitu Yamalube, Idemitsu, KYB, NGK, DID & IRC. Mantap.. Jadi buat warga Kediri dan sekitarnya akhir pekan ini akan ada tontonan menarik nih di kota pemirsa, jadi jangan sampai ketinggalan ya, catat waktu dan lokasinya balapan YCR 2017 seri 2 pasti seru…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!