Rayakan 10 Tahun Yamaha Vixion, Ribuan Komunitas Hadiri Jambore Satu Dekade Vixion di Bogor

Warungasep.net – Untuk merayakan 10 tahun lahirnya motor sport naked bike 150cc Yamaha Vixion di Indonesia, para komunitas dan club se-Jadebotabek melakukan Touring bersama dalam kegiatan bertajuk “Satu Dekade Yamaha Vixion” yang bertempat di Rizen Kedaton Gunung Geulis Bogor, Jawa Barat. Dan digelar selama 2 hari yaitu hari Sabtu dan Minggu tanggal 21 dan 22 Oktober 2017.. mantap…

Aktifitas Touring ribuan komunitas Yamaha Vixion se-Jadebotabek ini dimulai dari tiga titik antara lain, titik pertama dari Kantor Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih Jakarta Pusat, kdeua dari warung tenda Kalibata Jakarta Timur dan ketiga dari dealer Yamaha Mekar Motor di Jalan Padjadjaran Kota Bogor.

Semangat kekeluargaan sangat terasa yang diciptakan Yamaha dan komunitas Vixion se-Jabodetabek dalam touring gabungan dan family gathering di momen perayaan 1 Dekade Vixion ini. Kekompakan mereka merupakan salah satu dari karakter positif Vixion lovers yang turut menguatkan eksistensi dan reputasi sport naked bike itu hingga 10 tahun usianya di 2017 ini. Karena itu juga di tahun ini Yamaha meluncurkan generasi teranyar, All New Vixion dan All New Vixion R, yang juga lahir karena suara konsumen dan komunitas.

Aktivitas touring sangat lekat dengan komunitas sehingga mereka mengenal dengan baik sejumlah area di medan perjalanan yang ditempuh. Seperti saat journey sebelum sampai di Rizen Kedaton Gunung Geulis, peserta touring Jambore 1 Dekade Vixion berkumpul bersama di Bukit Pelangi. Mereka berhenti sejenak menikmati indahnya alam pemandangannya. Bukit Pelangi dekat dengan komunitas Vixion karena merupakan salah satu titik favorit yang kerap dilewati saat touring.

Sampai akhirnya tiba di lokasi puncak acara, lautan ribuan orang komunitas Vixion se-Jabodetabek diliputi kebahagiaan bertemu dengan sesama pecinta motor populer itu. Mereka menikmati indahnya kebersamaan dalam momen istimewa sepanjang hidup, perayaan 1 Dekade Vixion.

Deputi GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eddy Ang memberikan komentar terntang digelarnya acara ini, berikut kutipannya :

”Jambore 1 Dekade Vixion merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen dan komunitas loyal. Terimakasih kami ucapkan untuk para pecinta Vixion yang hadir di event akbar ini, yang dimulai dengan touring gabungan komunitas dan konsumen se-Jabodetabek. Touring adalah bagian tak terpisahkan dari bikers dan menjadi identitas mereka, sehingga kami adakan pada perayaan 10 tahun usia Vixion ini. Pastinya touring kali ini menjadi cerita yang akan selalu diingat,” ungkapnya.

Juga ada komentar dari Ketua Panitia Pelaksana event Jambore 1 Dekade Vixion, Sahrul dari klub Vixion Motor Club Jakarta (VMCJ).

”Touring Jambore 1 Dekade Vixion ini fun dan menyenangkan. Saya senang kali ini bisa berperan dalam kepanitiaan acara. Asyik banget bisa touring bareng teman-teman komunitas dan juga konsumen sekaligus menjalin tali silaturahmi. Rasanya beda karena ini dilakukan di momen 1 Dekade Vixion. Sebagai penggemar Vixion, nggak bakal terlupakan deh,” komentarnya.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

4 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!