Ada Kompetisi Vlogger Nasional di Yamaha Sunday Race 2017 Seri 4

Warungasep.net – Ada yang menarik nih pada seri Final Yamaha Sunday Race 2017 seri 4 atau YSR 2017 ini yang akan digelar pekan ini tanggal 4 dan 5 November 2017, karena selain pesta balap para komunitas dan pembalap Yamaha R series juga banyak acara seru lainnya yang bikin meriah acara, antara lain Victory Lap, Gathering YRA, Yamaha R15 Riding Experience, kompetisi Safety Riding dan satu lagi ada kompetisi Vlogger Nasional yang akan mengabadikan event YSR 2017 dalam sebuah Video. Hal ini sebagai bentuk dukungan Yamaha terhadap anak muda yang semakin kreatif dan ahli dalam teknologi terutama dalam bidang Vlogging.

Video blog atau vlog merupakan jenis perkembangan dari blog yang aktif dilakukan oleh generasi milenial. Peka dengan hal tersebut, Yamaha mendukung penuh dengan melakukan workshop tour di 10 kota besar di Indonesia mengenai video blogging, dengan mengundang pakarnya yaitu Goen Rock. Setelah mengikuti workshop, para peserta dapat langsung mengikuti lomba vlog di area nya masing-masing sebagai bentuk implementasi hasil workshop apakah sudah dipahami.
Dari 10 area yang menjadi landasan workshop Yamaha, dipilihlah 12 tim terbaik dari 7 area yang lolos dan diberi kesempatan untuk bertanding di acara Yamaha Sunday Race seri 4 di Sentul City Bogor.

Terdapat 12 tim pemenang dari 7 area (Jakarta, Bogor, Bandung, Bali, Surabaya, Kediri, Makassar) yang menjadi peserta di final nasional yang diadakan di Yamaha Sunday Race seri 4. Nantinya mereka diberikan challenge membuat vlog di final Yamaha Sunday Race Seri 4, kemudian di upload di personal akun Youtube, Instagram, Facebook. 3 vlog yang paling menarik akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai dari Yamaha. asyiik…

Nah siapa ya yang akan memenangkan kompetisi Vlog Nasional oleh Yamaha di ajang Sunday Race seri final di Sentul esok? sayang Yamaha tidak menyebutkan siapa saja finalis Vlogger yang ikutan kompetisi ini pemirsa, jadi kita tunggu saja hasil kompetisinya besok..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

4 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!