Ternyata Ada Honda CRF250Rally Versi 2018, Warna Baru Hitam Silver

Warungasep.net – Semenjak rilis pertama kali di pameran yang sama tahun lalu, dan di tahun kedua ini motor sport dual purpose bergenre adventure ini mengalami update tampilan baru.. Yupz, inilah Honda CRF250Rally versi terbaru 2018 dengan tampilan warna baru kombinasi warna hitam dengan strip warna putih dan merah dan dipadukan dengan warna cover mesin berwarna silver yang manmpilkan kesan agresif.

Tidak ada perubahan desain maupun spesifikasi, masih mengusung mesin 249cc 1 silinder DOHC 4 valve berpendingin cairan, desainnya masih tetap mengadopsi gaya motor kompetisi Rally CRF450, dengan tambahan dual headlamp asimetris dengan penerangan LED, suspensi depan inverted fork(Upside down) dan windshield yang membuat pengendara aman dari terpaan angin saat dipakai menjelajah..

Saat ini motor sport Adventure Honda 250cc ini dipajang di Tokyo Motor Show 2017, belum diketahui apakah versi terbaru CRF250Rally ini akan masuk ke Indonesia, karena di Thailand sendiri sebagai basic produksi motor ini belum mengumumkan tentang produk barunya. Tapi meihat kesuksesan penjualan motor penjelajah Honda ini di Indonesia, pasti juga akan menyusul, Jadi kita tunggu saja kedatangan CRF250Rally facelift 2018 ini tahun depan…

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Advertisements

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.