Ribuan Bikers Yamaha Aerox dari Komunitas YRFI Lakukan Victory Lap di Final YSR 2017

Warungasep.net – Di acara Yamaha Sunday Race 2017 yang pada hari ini tanggal 5 November 2017 adalah seri Final, seperti biasa gelaran Victory Lap bikers Yamaha hadir sebagai pembuka acara event pesta balap Komunitas Yamaha ini. Tercatat hadir ribuan bikers dari Komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) se-Jabodetabek memadati Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat. Dan beberapa diantaranya adalah bikers Maxi skutik Yamaha Aerox 155… Mereka bergabung dalam YRFI Great Weekend yang selalu jadi aktivitas yang ditunggu-tunggu. mantap..

Berbeda dengan Victory Lap di seri YSR sebelumnya, Kali ini bertambah istimewa karena hadir Galang Hendra Pratama, rider Yamaha Racing Indonesia yang baru-baru ini jadi juara seri ke-9 World Supersport 300 di Jerez, Spanyol. Galang Hendra memimpin victory lap menggeber YZF-R3 di seri 4 Yamaha Sunday Race ini. Rider asal Yogyakarta itu menjuarai seri ke-9 WSSP300 dengan YZF-R3.

Tak hanya komunitas Biker Yamaha Aerox yang ikut Victory Lap YSR 2017 kali ini, tapi juga turut hadir ratusan bikers Yamaha lainnya yang tergabung dalam kumitas YRFI se-Jadebotabek… Kebersamaan dan ikatan kekeluargaan pun makin erat terasa. Yamaha Sunday Race telah menyatukan mereka untuk menikmati akhir pekan, sesuai semangat YRFI Great Weekend.

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator<

Be the first to comment

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!