Suzuki Hayabusa Warna Baru 2018 Hadir di Amerika, Harga Rp. 198jutaan

Warungasep.net – Tampil dengan warna baru yang makin ngejreng, inilah Suzuki Hayabusa warna baru 2018… Tidak ada perubahan pada sektor desain, fitur maupun spesifikasi seperti yang digosipkan sebelumnya, masih sama seperti model Hayabusa current, bahkan striping grafis juga masih mempertahankan model tahun 2017 lalu nih pemirsa… Cuma yang membedakan adalah perpaduan dualtone warna antara warna body dan warna cover engine berwarna merah yang tampil makin meriah…

Motor Hyperbike yang sempat menyandang motor terkencang didunia di awal milenium ini diumumkan hadir di belahan benua Amerika sana nih pemirsa, terdiri 2 pilihan warna antara lain warna putih yang dipadukan warna merah yang kedua warna hitam yang juga sama-sama dipadukan warna merah.

Warna baru Suzuki GSX-R1300 2018 ini untuk melengkapi varian warna Hayabusa tahun sebelumnya yang terdapat 3 warna yaitu warna putih hitam, warna hitam dan biru.

Hyabusa 2017

Dan di Amerika sana, Motor Hyperbike yang memiliki spesifikasi mesin 1.340cc 4 silinder DOHC ini dibandrol dengan harga $14.699 Dollar Amerika atau setara dengan Rp. 198jutaan rupiah.. wow… Nah, andai warna baru Hayabusa 2018 ini diterapkan pada sosok Suzuki GSX-R150 gimana nih pemirsa? Boleh juga nih buat inspirasi modif ya, hehe.. semoga terinspirasi..

Baca juga yang menarik lainya :

Ditulis oleh Warungasep.

Kontak Warungasep.net :

  • Email : [email protected]
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Posted from WordPress for Kalkulator< a

8 Comments

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak!