Mio S Roadshow Concert feat Isyana Sarasvati hadir di Palembang 25 November, Ayo Ikutan Kompetisnya!

Warungasep.net – Dalam mempromosikan salah satu produk terbarunya yaitu Yamaha Mio S, Yamaha menggandeng artis cantik Isyana Sarasvati. Dan untuk membuat para calon konsumen dan para Yamaha Lovers semakin dekat dengan Mio S juga Isyana, maka Yamaha menggelar sebuah event bernama Mio S Roadshow Concert featuring Isyana Sarasvati di beberapa kota, dan akhir pekan ini akan menyapa para Isyanation dan Yamaha Lovers di Palembang Indah Mall, tanggal 27 November 2017 esok… asyiikk…

Untuk memeiahkan acara ini, Yamaha juga menggelar Talent Competition yang khusus diikuti oleh para siswa siswi juga Mahasiswa untuk mewakili beberapa sekolah dan kampus dalam kompetisi unjuk bakat terbaik, seperti menyanyi, bermusik, dance atau bakat unik lainnya. Pemenang utama akan tampil bersama Isyana Sarasvati saat konser ditambah kalian bisa lebih lagi dekat dengan Isyana dalam “Intimate Meet & Greet”.

Tak hanya itu, Seluruh warga Palembang dan sekitarnya juga berkesempatan untuk bertemu langsung Isyana. Caranya gampang, upload pertanyaan seputar Isyana Sarasvati di social media kalian dengan disertai hashtag #tanyaisyana. Pertanyaan terbaik akan dipilih langsung oleh Isyana untuk ikutan “Intimate Meet & Greet with Isyana”. Isyana juga akan menjawab secara langsung semua pertanyaan yang terpilih. Seru kan!

Perlu diketahui jika Yamaha Mio S adalah generasi terbaru sepeda motor Yamaha Mio dengan desain yang modern, irit dan juga dilengkapi fitur-fitur terbaru yang pastinya kalian suka. Desainnya body yang ramping semakin modern karena didukung tampilan lampu depan LED yang menawan. Fitur-fiturnya oke punya. Ruang pijakan kaki yang lega membuat berkendara semakin nyaman dan rileks. Answer Back System membantu kamu untuk menemukan motor saat diparkiran. Hazard lamp membantu memberikan tanda saat kondisi darurat. Ban lebar dan tubelessnya membuat berkendara semakin stabil di segala kondisi jalanan jadi tetap nyaman.

Kolaborasi Isyana dan Mio S, hmmm sama-sama Cantik!!!

Isyana pun ikut berkomentar dan menyapa pemirsa di Palembang, berikut komentarnya :

“Hai, aku Isyana Sarasvati. Buat kalian semuanya yang di Palembang, yuk seru-seruan bareng aku dan Yamaha dengan ikuti kompetisinya. Kalian yang terpilih sebagai pemenang nanti aku ajak ketemu dan kita ngobrol lebih dekat ya. Sampai ketemu!” Isyana mengajak kalian untuk ikut kompetisi Yamaha. ujarnya..

Jadi yuk, akhir pekan ini buat warga Palembang saksikan acara serunya bersama Isyana dan Yamaha…

Baca juga yang menarik lainya :

Kontak Warungasep.net :

  • Email : warungasep@gmail.com
  • Facebook : Warungasep.net
  • Blogspot : Motorjipi.com
  • Twitter : @Warungasep
  • Instagram : Warungasepnet

Ditulis oleh Warungasep. <

Advertisements

1 Trackback / Pingback

  1. Isyana Sarasvati Kunjungi Bandung, Ajak 10 Sekolah Berkompetisi untuk Berkolaborasi - WARUNGASEP ★★★☆☆

Tulis Komentar anda dibawah ini, Maaf jika tidak terbalas, silakan hubungi kontak fanspage.. Thanks!

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.